Ello dan Barasuara Siap Meriahkan Pensi Closing Kertas Cup SMAN 21 Jakarta

Pentas seni SMAN 21 Jakarta, closing KERTAS 21
Sumber :
  • Ist

VIVA EdukasiSMAN 21 Jakarta menggelar Pensi (Pentas Seni) bernama Closing Kertas 21 di Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur pada Sabtu, 11 November 2023.

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

Closing Kertas 21 digelar dalam rangka menutup kegiatan KERTAS CUP 21 dengan menampilkan berbagai penampilan dari siswa-siswi SMAN 21 dan menambahkan beberapa penampilan eksternal (bintang tamu yang terkenal).

Rencananya, bintang tamu yang akan tampil di Pensi Closing Kertas 21 adalah Marcello Tahitoe (Ello), Barasuara, Feast, Normatif, Karminaldi dan lain-lain.

Bunda Mulia School Persembahkan Pentas Musikal Spektakuler Budaya Indonesia

Pada awalnya, SMAN 21 Jakarta hanya memiliki KERTAS 21 CUP yaitu acara perlombaan antar sekolah saja. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Belanja Pakai Kaos Oblong Bolong, Marcello Tahitoe Tetap Keren dan Dipuji Netizen

Namun, dengan berjalannya waktu dan melihat banyaknya sekolah yang melangsungkan adanya Closing CUP di acara sekolahnya masing masing, maka murid-murid SMAN 21 berinisiatif membuat FINAL STAGE KERTAS 21.

"Pada umumnya, beberapa guru menyetujui bahkan mendukung acara Closing Kertas 21 ini. Namun, ada juga beberapa guru yang tidak suka dengan diadakannya Closing Kertas 21 ini. Tetapi kami yakin, bahwa seluruh warga SMAN 21 Jakarta mendukung penuh acara ini dikarenakan acara ini adalah acara yang kami buat dan untuk kami," ungkap seorang Guru SMAN 21.

"Pada awalnya, SMAN 21 berencana untuk tidak menggunakan event organizer (EO), berdasarkan pengalaman event KERTAS 21 pada tahun sebelumnya. Namun jika memang pada tahun ini dengan menggunakan EO adalah jalan terbaik demi berlangsungnya acara KERTAS 21, maka kami akan menggunakan EO," ungkap seorang murid.

Untuk harga tiket masuk dibanderol seharga Rp165 ribu serta disediakan beragam doorprize yang menarik seperti gitar Yamaha, iPhone, laptop dan lain-lain.

Para siswa berharap dengan digelarnya Pensi Closing Kertas 21 akan membawa nama SMAN 21 Jakarta dapat lebih dikenal secara luas tidak hanya di Jabodetabek saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya