Mulai Tayang, Sinetron Fantasi Handsome-Handsome Kucing Garong

Sinetron Handsome-Handsome Kucing Garong.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Satu sinetron keren terbaru akan tayang di ANTV dan siap memenuhi animo masyarakat Indonesia terhadap serial lokal yang akhir-akhir ini semakin booming di tanah air. Tak melulu menghadirkan drama percintaan melankolis, sinetron kali hadir dengan nuansa fantasi yang sangat menghibur. Dalam judul “HANDSOME – HANDSOME KUCING GARONG”, Miller Khan akan mengemban tugas mulia dengan diwariskan kekuatan untuk membasmi 1000 jin demi menyelamatkan umat manusia yang siap menemani pemirsa mulai Senin, 11 April 2022, setiap Senin sampai dengan Jumat pukul 22.00 WIB.

Reza Nangin Sempat Terlilit Hutang Miliaran dan Terpikir Bunuh Diri

“ANTV terus berimprovisasi, berkreativitas, dan berkompetisi dalam mengembangkan program-program yang sesuai market, tentunya untuk memenangkan hati pemirsa. Selain memelihara dan mengembangkan program yang ada. Kami menghadirkan tontonan baru Handsome Handsome Kucing Garong yang diperankan sederet bintang-bintang ganteng dan juga cantik seperti Miller Khan, Tarra Budiman, dan Olivia Jensen diharapkan dapat memberi warna baru dan juga menghibur pemirsa,” ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV, dalam rilisnya.

Pada episode awal akan menceritakan tentang bagaimana sosok Genta yang diperankan oleh Miller Khan mendapat kekuatan super dari siluman kucing yang baru saja ia tabrak. Kekuatan super ini rupa-rupanya dapat mengubah Genta menjadi pribadi yang baru dan siap menolong umat manusia beserta orang-orang yang dicintainya.

Lama Tak Terlihat di Layar Televisi, Epy Kusnandar Kini Alih Profesi Menjadi Penjual Gorengan

Miller Khan yang pernah membintangi sinetron ANTV Cinta Di Langit Taj Mahal, kini berperan sebagai kucing garong di sinetron terbarunya. Aktor Malaysia yang kini berusia 35 tahun rupanya punya kesan tersendiri saat proses syuting. “Di sinetron ini banyak sekali pelajaran baru yang didapatkan. Sebelum proses syuting juga ada latihan untuk choreography, untuk adegan laga bahkan sampai terbang pakai sling yang awalnya cukup bikin kesusahan namun lama-lama sudah bisa menyesuaikan. Buat aku ini seru sekali karena ini pertama kalinya aku main di sinetron fantasi dan memiliki kekuatan super ditambah karakter Genta sendiri yang memang cukup kuat,” ungkap Miller Khan.

Selena yang dimainkan oleh Olivia Jensen berperan sebagai admin cantik di SiToba Ekspres, teman Genta dan Juno yang pemberani, pengertian, dan diam-diam menyimpan rasa terhadap Genta. Aktris cantik yang memiliki saudari kembar keturunan Denmark-Batak ini menilai tidak sulit memerankan peran Selena, karena karakternya yang ia sukai. 

Lesti Kejora Tak Kuasa Tahan Air Mata saat Jelaskan Sinetron Pertamanya dengan Rizky Billar

“Aku mengambil peran ini karena memang tertarik dengan karakter Selena, yang mana di sini dia adalah sosok wanita yang jujur, cool, cuek, dan tidak suka basa basi yang jarang ditemukan di peran-peran wanita biasanya dan belum pernah aku dapatkan sebelumnya. Alur ceritanya juga menarik untuk diikuti dan cukup berhubungan dengan kehidupan nyata,” ungkap Olivia.

Sinetron Handsome-Handsome Kucing Garong.

Photo :
  • ANTV

Sinopsis

Di bawah rumah produksi Tobali Putra Production, Handsome Handsome Kucing Garong mengisahkan tentang King Jin (Arief Lohan) yang berambisi menumbalkan 1000 manusia demi terbukanya dimensi dunia jin dan dunia manusia tergabung menjadi satu. King Jin dibantu anak buahnya, Balkan (Vidi Bule) dan Kongo (Kudil), yang berniat membuka gerbang kegelapan agar semakin banyak jin dari dunia kegelapan yang datang untuk menyesatkan manusia. Namun, aksinya tersebut digagalkan oleh Master Siluman Kucing yang dibantu oleh dua siluman kucing lainnya, Medong (Rully Firmansyah) dan Katty (Elma Agustine). 

Di saat yang bersamaan, Genta (Miller Khan) seorang pemuda tampan yang bekerja sebagai kurir SiToba sedang mengantar paket dan tidak sengaja melihat pertarungan keduanya. Master yang mempunyai intuisi bahwa Genta adalah orang yang tepat pun mewarisi kekuatannya dengan mencakar Genta. Genta berubah menjadi siluman kucing dan menyerang King Jin hingga terpojok dan menghilang. 

Kisah semakin seru saat Genta dibantu Juno (Tarra Budiman), sepupunya yang juga penyuka kucing berpetualang menangkap 1000 jin dan menyelamatkan umat manusia termasuk Selena (Olivia Jensen), teman sekantor yang ia cintai. Mampukah Genta si Handsome-Handsome Kucing Garong menangkap 1000 jin dan menggagalkan terbukanya gerbang gaib?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya