Bradley: Fans Pacquiao Akan Kecewa

Manny Pacquiao (kiri) dan Timothy Bradley (kanan) dalam sesi timbang badan
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Perang urat syaraf kembali dilancarkan Bradley jelang pertarungannya dengan Manny Pacquiao. Bradley untuk ketiga kalinya akan bertarung melawan Pacquiao, guna memperebutkan gelar juara dunia kelas welter versi WBO.

Ketika Daud Yordan Bertemu Pendukung Prabowo Jelang 'Pertarungan' di Senayan

Sebelumnya, Bradley sempat melayangkan komentar berbau sindiran untuk Pacquiao. Petinhy 32 tahun ini mengatakan jika dirinya buknlah seorang bintang yang sering 'nongol' di layar kaca seperti Pacquiao.

Selain itu, petinju asal Amerika Serikat ini menyebut jika dirinya sudah melewati jalan berliku tanpa promotor hebat seperti Pacquiao.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Kini, Bradley mengatakan dirinya siap untuk menjatuhkan Pacquiao, sekaligus menggagalkan ambisi petinju Filipina menyabet gelar sebelum meninggalkan ring tinju.

"Saya tidak bisa membayangkan ini. Tapi, saya merasa ini adalah apa yang telah Tuhan simpan untuk saya. Saya bisa mengalahkan Manny Pacquiao, dan ini adalah kesempatan lainnya," ujar Bradley dikutip Boxingnews24.

Butuh 17 Pukulan Mematikan, Mike Tyson Ungkap Petinju Ini Jadi Lawan Terberat

"(Untuk fans Pacquiao) Lebih baik Anda bersiap-siap. Akan ada banyak rasa kecewa (bagi) para penggemar Pacquiao di (Sabtu) malam," tegasnya.

Duel Timothy Bradley melawan Manny Pacquiao akan digelar di MGM Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu 10 April 2016 WIB.

Laga ini juga akan disiarkan secara langsung oleh tvOne dalam LIVE WORLD BOXING tvONE, Minggu 10 April 2016, mulai pukul 08.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya