SMPN 3 Jember ke Semifinal Beregu Putri SIRNAS-MILO Surabaya

Suasana pertandingan SIRNAS-MILO School Competition Surabaya.
Sumber :
  • MILO

VIVA.co.id – SIRNAS-MILO School Competition Surabaya telah memasuki babak semifinal. SMPN 3 Jember lolos ke semifinal beregu putri SMP.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Di hari kedua SIRNAS-MILO, Selasa 18 Oktober 2016, pasangan Savira Nurul dan Indy Eprita berhasil membawa SMPN 3 Jember melaju ke babak semifinal. Mereka berhasil mengalahkan pasangan Nazwa Feny Nurmalita dan Ghinathaya Julia Berliana dari SMPN 2 Pamekasan dengan skor 21-7 dan 21-8 sehingga skor menjadi 3-0. Selain SMPN 3 Jember, SMPN 3 Wates Kabupaten Kediri, SMPN 5 Probolinggo serta SMPN 12 Surabaya juga berhasil masuk ke babak semifinal kategori beregu SMP Putri yang akan digelar pada Kamis 20 Oktober 2016.

Savira mengungkapkan dalam rilis Milo. “Meskipun saya dan Indy harus menempuh jarak yang cukup jauh dari Jember, namun semua kelelahan dan kerja keras terbayar karena bisa membawa sekolah saya melaju ke babak semifinal. Tantangan pastinya akan semakin besar di babak semifinal nanti, namun kami optimis bisa menjadi juara di SIRNAS-MILO School Competition Surabaya.”

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Laily, ibu dari Savira, yang hadir menemani anaknya bertanding mengungkapkan, “Savira memang bercita-cita ingin menjadi atlet bulutangkis profesional. Saya sebagai orangtua sangat mendukung dan terus menyemangati Savira untuk mengejar impiannya. Apalagi, Savira bisa menyeimbangkan antara bulutangkis dengan pelajaran di sekolah, terbukti dengan peringkat Savira di kelas yang masuk dalam 10 besar. Semoga Savira dan tim bisa membawa pulang Piala MILO.”

Selain kategori beregu SMP Putri, juga digelar babak penyisihan untuk kategori perorangan kelompok usia U-13. Referee SIRNAS-MILO School Competition Surabaya, Syaiful Arif, mengatakan, “Pertandingan hari kedua pada kategori perorangan sudah mulai berimbang. Setiap peserta terlihat mengeluarkan permainan terbaiknya untuk bisa lolos ke babak utama. Peserta dari Jawa Timur khususnya Surabaya seperti Klub Hiqua Wima Surabaya, Chandra Wijaya Pratama, Suryanaga Mutiara Timur, Gemilang Surabaya juga masih bertahan di babak penyisihan ini. Kami berharap semua peserta bisa bermain dengan baik dan bisa mendapat poin rangking di SIRNAS-MILO School Competition Surabaya ini.”

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro
Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Two-time world champion Kento Momota announced on Thursday his resignation from international badminton, admitting he had never been the same since a serious car crash fo

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024