Kalahkan Wakil Denmark, Marcus/Kevin Juara China Open

Pasangan ganda putra Indonesia, Markus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA.co.id - Indonesia berhasil meraih gelar juara di nomor ganda putra lewat pasangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di China Open Series Premier 2016, Minggu 20 November 2016. Keduanya mengalahkan Mathias Boe/Carsten Mogensen asal Denmark.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Dalam pertandingan di Haixia Olympic Sports Center, Marcus/Kevin mengawali pertandingan dengan cukup baik, di mana sempat unggul 7-4. Mathias/Carsten memberikan perlawanan dan membuat laga semakin ketat hingga 17-17.

Marcus/Kevin yang menjadi unggulan ketujuh pada ajang ini, akhirnya bisa mengemas kemenangan di set pertama dengan 21-18. Di set kedua,  mereka tampil makin impresif dan sukses menaklukkan perlawanan Mathias/Carsten dengan 22-20.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Indonesia masih berpeluang mendapatkan gelar juara di nomor ganda campuran. Pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, di mana keduanya akan melawan Zhang Nan/Li Yinhui asal China.

Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Two-time world champion Kento Momota announced on Thursday his resignation from international badminton, admitting he had never been the same since a serious car crash fo

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024