Ini Hasil Undian Grup Superliga Badminton 2017

Atlet bulutangkis Indonesia, Greysia Polii
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo

VIVA.co.id - Sejumlah atlet top dunia akan bertarung di turnamen Djarum Superliga Badminton pada 19-26 Februari 2017 di GOR DBL Arena Surabaya. Mereka akan terbagi di 10 tim putra dan 10 tim putri.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Pihak penyelanggara sudah melakukan undian yang dilakukan di Hotel Kempinski, Jakarta, Selasa 1 Februari 2017. Tim putra terbagi dalam dua grup A dan B.

Musica Champions Kudus (Jakarta) yang menjadi unggulan pertama, berada di Grup A dengan Mutiara PB Cardinal Bandung ( Bandung), Tjakrindo Masters Surabaya (Jawa Timur), Hitachi (Jepang) dan USM Blibli.com (Semarang).

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Kemudian, Berkat Abadi Banjarmasin (Kalimantan Selatan) yang menjadi unggulan dua berada di Grup B bersama, Djarum Kudus (Jawa Tengah), Sport Affaris (Malaysia), Tricky Panders (Jepang), Granular (Thailand).  

Sedangkan untuk tim putri, Berkat Abadi Banjarmasin menjadi tim unggulan pertama yang berada di Grup C bersama, Tjakrindo Masters Surabaya, USM Blibli.com, Gitu Tricky Panders dan Granular.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Di Grup D, Unggulan dua tim putri ditempati oleh Mutiara Cardinal. Mereka akan tergabung dengan, Hokuto Bank (Jepang), Jaya Raya Jakarta (Jakarta), Kumamto Saishunkan (Jepang) dan Djarum Kudus.

Untuk jadwal, panitia akan dibuat usai pengundian tersebut. Djarum Superliga merupakan agenda resmi tahunan dari Pengurus Besar (PB) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia PB PBSI. (asp)

Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Two-time world champion Kento Momota announced on Thursday his resignation from international badminton, admitting he had never been the same since a serious car crash fo

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024