Diguyur Bonus, Kevin/Marcus Siap Ukir Prestasi Berikutnya

Penyambutan juara ganda putra All England 2017, Kevin Sanjaya/Marcus F Gideon
Sumber :
  • Yudhi Maulana/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Raut bahagia menghiasi wajah dari dua pahlawan Indonesia di ajang All England 2017, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon ketika tiba di Tanah Air, Selasa, 14 Maret 2017. Mereka disambut oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi beserta segenap jajaran petinggi PP PBSI. 

Terungkap, Alasan PBSI Tunjuk Fadia jadi Tandem Baru Apriyani

Seperti yang diketahui, Kevin dan Marcus menjadi juara dalam sektor ganda putra di ajang All England. Di partai final mereka mengandaskan perlawanan dari pasangan China, Li Junhui/Liu Yuchen dengan skor 21-19 dan 21-14, Minggu 12 Maret 2017 lalu. 

Ditemui di terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, kedua pilar andalan Pelatnas Cipayung ini terlihat bahagia. Mereka mengaku senang bisa menorehkan prestasi besar bagi bangsa Indonesia.

Duh, Indonesia Terpaksa Kurangi Wakilnya di German Open 2022

"Kami senang bisa menjadi juara di kompetisi All England. Hasil ini sekaligus  membanggakan Indonesia di kompetisi tersebut, kami akan terus berusaha mendapatkan kembali prestasi dan mencoba konsisten," ungkap Marcus. "Terima kasih atas semua dukungannya, terutama pak Menteri dan semua rakyat Indonesia yang tidak lelah mendukung kami," tambah Kevin. 

Dalam sambutan tersebut, Imam sekaligus memberikan bonus kepada kedua atlet tersebut beserta pelatihnya, Herry Iman Pierngadi. Total nominal sebesar Rp600 juta menjadi anggaran bonus untuk mereka. 

Kesempatan Praveen/Melati Buktikan Diri di All England 2022
Pendukung pemain bulutangkis Indonesia di Istora Senayan

Penonton Berpotensi Hadir di Indonesia Open dan Masters, Ini Kata PBSI

PP PBSI bersiap menyambut kembalinya penonton di dalam pertandingan bulutangkis. Rencananya, Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 pada Juni mendatang.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022