Kevin/Marcus ke Final, Owi/Butet Kandas

Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo
Sumber :
  • PP PBSI

VIVA – Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldo Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melangkah ke final Denmark Open Superseries Premier 2017 setelah melakoni perang saudara dengan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. Marcus/Kevin menang dengan dua gim langsung 21-18 dan 21-11. 

Alasan Selebrasi Emosional Leo/Daniel Usai Juara Indonesia Masters 2024

Bermain di Odense Sports Park, Sabtu 21 Oktober 2017 malam, kedua pasangan tampil ngotot di awal pertandingan. Dilansir situs resmi kejuaraan, kejar-kejaran terjadi di gim pertama, namun Angga/Ricky akhirnya menyerah dengan 18-21. 

Di gim kedua, pengalaman dan kualitas Marcus/Kevin terlihat lebih kental, mereka menang mudah dengan selisih 10 poin. Selanjutnya di partai final mereka akan menghadapi pasangan China, Liu Cheng/Zhang Nan. 

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

Sementara wakil Indonesia di nomor ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir gagal melangkah ke partai puncak. Mereka kalah dari pasangan Hongkong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet dengan dua gim, 16-21 dan 18-21. 

Sebenarnya Tontowi/Liliyana tampil impresif di awal gim pertama. Sayang mereka kehilangan konsentrasi dan harus mengakui kualitas pasangan Hongkong tersebut. 
 

Ahsan Cedera, The Daddies Terhenti di Babak 16 Besar Malaysia Open 2024
Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Dukungan Istora Senayan Bikin Leo/Daniel Percaya Diri di Indonesia Masters 2024

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mempersembahkan gelar juara Indonesia Masters 2024. Final yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024