Tampil Modis, Ini Trik Eva Celia Padu Padan Jeans

Gaya busana Eva Celia
Sumber :
  • Instagram.com/evacelia

VIVA.co.id - Seiring lamanya pemakaian, celana jeans tentunya akan terlihat kusam dan membuat bahan menipis. Namun, kedua hal itu tidak akan terjadi bila Anda merawatnya dengan benar.

Hal ini yang membuat aktris Eva Celia sangat memerhatikan perawatan celana jeansnya. Anak Sophia Latjuba itu mengaku sangat memfavoritkan celana jeans untuk segala aktivitasnya.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

"Sehari-hari saya memang suka mengenakan celana jeans yang stretch dan skinny, karena sangat nyaman dan fleksibel karena bisa dipakai ke acara formal atau kasual," ujar Eva, saat ditemui di Jakarta, Selasa, 9 Juni 2015.

Eva menambahkan, ia memiliki banyak celana jeans dari berbagai merek. Meski demikian, Eva juga memunyai trik khusus untuk mejaga celana jeans agar tetap terlihat awet seperti awal saat membeli.

"Kalau saya sih untuk menjaga jeans agar tidak cepat rusak, dengan cara jangan terlalu sering dicuci. Biasanya mencuci jeans itu dua minggu sekali biar warnanya tak cepat pudar," ujarnya.

Artis bertubuh langsing ini mengaku bahwa dalam seminggu dia bisa memakai jeans lima kali. Untuk memakai jeans sendiri, biasanya Eva dapat memadupadankan dengan sepatu boots, kaus longgar, bahkan kemeja, tergantung acara yang akan dihadiri.

Gaya Fashion Bak Monster Kepompong Jadi Tren London Fashion Week
Black long sleeve tshirt.

Koleksi Fesyen Ini Diluncurkan untuk Dukung Pemberdayaan Perempuan

Industri fesyen banyak melibatkan perempuan sebagai pekerjanya. Namun, brand Indonesia yang secara eksplisit fokus mendukung pemberdayaan perempuan masih langka.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022