Apa Kata Bra Tentang Kepribadian Anda

Ilustrasi pakaian dalam wanita atau lingerie
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id – Wanita, bagaimana cara Anda memasang bra? Mengancingkannya di belakang atau justru di depan dan kemudian memutarnya ke belakang?

Koleksi Fesyen Ini Diluncurkan untuk Dukung Pemberdayaan Perempuan

Tahukah Anda, cara Anda memasang bra ternyata bisa menentukan kepribadian. Hal tersebut diungkapkan pakar bahasa tubuh, Patti Wood.

Penulis buku ‘Snap: Making the Most of First Impressions, Body Language and Charisma’ itu mengatakan, terdapat empat tipe kepribadian yang bisa dibedakan dari cara wanita memasang bra.

Keempat tipe itu adalah si penentu arah, si pemberi pengaruh, si pendukung dan si pembimbing. “Cara memasang bra bisa menceritakan banyak hal tentang diri seorang wanita,” kata Wood seperti dilansir Metro.co.uk.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Lalu bagaimana cara membedakan keempat kepribadian itu?

Si penentu arah

Mereka yang masuk ke tipe kepribadian ini punya jenis bra tertentu, yakni yang memiliki kaitan di depan. Jenis bra ini memang mudah dipasang dan praktis. Oleh karenanya, para pemilik bra ini adalah orang-orang yang efisien, praktis, tapi takut kehilangan kontrol

Si pemberi pengaruh

Gaya Fashion Bak Monster Kepompong Jadi Tren London Fashion Week

Tipe ini ditandai dengan mereka yang menggunakan bra dengan mengaitkannya di bagian depan, lalu memutar ke belakang dan memposisikan hingga nyaman. Mereka yang termasuk dalam tipe ini memiliki sifat senang diperhatikan dan menyukai tantangan. Mereka juga gemar berpenampilan menarik. Adapun, tipe ini juga mudah bosan, karenanya mereka kerap memengaruhi teman dan orang disekeliling mereka untuk melakukan kegiatan seru.

Si pendukung

Punya kebiasaan memasang bra di posisinya lalu mengaitkannya di belakang punggung, berarti Anda masuk dalam tipe pendukung. Tipe ini umumnya merupakan pendengar yang baik, memegang teguh tradisi, namun di sisi lain, tipe ini sangat suka bersosialisasi kendati tidak terlalu suka pada perubahan.

Si pembimbing

Ini bisa jadi tipe yang paling jarang. Tipe ini ditandai dengan mereka yang mengaitkan dulu bra yang akan dipakai lalu memakainya dari atas kepala seperti memakai kaus. Tipe ini disebut si pembimbing karena melakukan segala sesuatu dengan runut dari awal hingga akhir. Dia juga kerap menganalisis sebuah situasi sebelum mengambil tindakan. Tipe ini juga tidak suka jadi pusat perhatian.

Jadi, tipe yang manakah Anda?

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya