Megan Fox Hamil Anak Ketiga?

Megan Fox batal cerai
Sumber :
  • Instagram.com/the_native_tiger

VIVA.co.id – Jarang tampil di depan publik, Megan Fox membawa kabar mengejutkan. Artis cantik ini diduga tengah hamil anak ketiganya.

Megan Fox Ungkap Pernah Alami Kehamilan Ektopik dan Harus Kehilangan Calon Anaknya

Hal ini terungkap saat bintang Transformers itu hadir dalam acara CinemaCon di Las Vegas pada Senin, 11 April 2016. Fox yang mengenakan gaun mini datang untuk mempromosikan film terbarunya Mutant Ninja Turtles: Out of Shadows.

Seperti dilansir laman Ace Showbiz, dalam acara itu, perut Fox terlihat buncit seperti sedang hamil. Ia pun tak berusaha menutupi perutnya tersebut. Hal ini tentunya menimbulkan tanda tanya.

5 Artis Mengaku Sudah Tidak Perawan Sejak Remaja, No 3 Gegara Penasaran

Sebab, Fox diketahui sudah berpisah dengan sang suami, Brian Austin Green. Ia mengajukan gugatan cerai pada bulan Agustus setelah lima tahun menikah.

Namun, akhir-akhir ini keduanya memang terlihat menghabiskan banyak waktu bersama. Mereka sering terlihat bersama pada beberapa kesempatan di sekitar Los Angeles dengan atau tanpa kedua anak mereka.

Punya Body Goals, Megan Fox Akui Tak Cinta Tubuhnya Sendiri
Ilustrasi ibu hamil.

Pernah Dialami Megan Fox, Apa Itu Kehamilan Ektopik dan Apa Saja Gejalanya?

Ketika berbicara tentang kehamilan, kita sering membayangkan proses yang terjadi di dalam rahim. Namun, terkadang, ada kondisi yang disebut kehamilan ektopik, apa itu?

img_title
VIVA.co.id
30 November 2023