Belahan Dada Kim Kardashian Hebohkan Dunia Maya

Kim Kardashian West
Sumber :
  • Instagram Kim Kardashian West

VIVA.co.id – Penampilan bintang reality show, Kim Kardashian, selalu mampu menyedot perhatian orang. Kali ini melalui akunnya di Instagram dan Snapchat, bintang 35 tahun itu membuat pengikutnya ternganga dengan aset yang dimilikinya.

Dibaptis Pakai Kerudung dan Baju Ketat, Kim Kardashian Kena Nyinyir

Menghadiri acara pernikahan model asal Brazil, Isabela Rangel dengan pemilik klub malam, David Grutman, ibu dua anak ini pamer aset berharganya. Bukan hanya di lokasi, namun Kim membagikannya dalam angle berbeda untuk para pengikutnya.

Dilansir dari Daily Mail, Kim yang datang dengan dandanan smokey eyes, dan pakaian warna serba hitam, dan bustier hitam, yang terlihat lebih kecil dari ukuran payudaranya. Seolah ingin memamerkan asetnya, Kim mengunggah foto dirinya yang diambil tepat di bagian bawah payudaranya.

Kejutan Kim Kardashian untuk Kanye West di Ulang Tahun Pernikahannya

Tak hanya satu, Kim mengunggah beberapa seri foto dirinya. Foto lain yang diunggahnya adalah foto dirinya bersama sang suami, Kanye West saat berada di dalam mobil. Juga foto mesra dirinya yang tampak sedang menikmati waktu kencan tanpa kedua anak mereka, North dan Saint West.

Beberapa pengikutnya berkomentar, seperti "Apa dia hanya menggunakan bra?" atau "Buang saja dia (Kanye West) dan datang padaku."

Anak Kim Kardashian Dapat Kado Mewah dari 'Pacar'

(ren)

Meek Mill

4 Fakta Meek Mill, Pria yang Buat Kanye West Ingin Ceraikan Istrinya

Seorang Rapper yang juga terlibat kasus narkoba

img_title
VIVA.co.id
23 Juli 2020