Kasus Narkoba, Artis Jupiter Fortissimo Digiring ke BNN

Jupiter Fortissimo
Sumber :
  • Instagram.com/jupiterfortissimo

VIVA.co.id –  Jupiter Fortissimo sudah dua kali mencicipi kasus narkoba. Ya, kali kedua ini dia tengah meringkuk dalam tahanan Polsek Metro Tamansari dan sedang persiapan menuju ke Badan Narkotika Nasional (BNN)

Ingin Direhab di RS, Jupiter Fortissimo Kekurangan Biaya

"Diperkirakan nanti sampai jam 11 di BNN untuk assessment. Sekarang lagi persiapan berangkat. Nanti akan ada dua hal yang perlu kita ketahui," kata AKBP Suhermanto, Kapolsek Metro Tamansari saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis, 12 Mei 2016.

Pertama, apakah peran Jupiter sebagai pengguna, pecandu atau pengedar narkoba. Kedua, tim dokter akan memeriksa sejauh mana tingkat keparahan dari pesinetron sekaligus model tersebut.

Polisi Ungkap Kebiasaan Jupiter Fortissimo di Tahanan

"Kalau dari tim penyidik, dia sebagai pengguna. Nanti setelah diperiksa akan diketahui apakah dia direhab atau tidak,” ujar Suhermanto.

Seperti diketahui, Jupiter bersama empat rekannya tertangkap basah sedang pesta sabu di dalam ruang karaoke di kawasan Lokasari, Jakarta Barat, hari Selasa, 10 Mei 2016 pukul 00.30 WIB. Barang bukti yang ditemukan polisi yakni Jupiter membawa satu paket sabu dan rekannya Firmansyah membawa tiga paket sabu.

Jupiter Fortissimo Sering Merenung dalam Tahanan
Jupiter Fortissimo saat diperiksa di BNN

Jalani Rehabilitasi, Jupiter Fortissimo Tolak Dibotaki

Jupiter sudah dua pekan menjalani rehabilitasi terkait kasus narkoba.

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2016