Natta Reza Rilis 'Single' Baru Setelah Lebaran

Natta Reza
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Bulan Ramadan kali ini menjadi bulan yang penuh berkah bagi setiap Muslim di seluruh dunia. Sebab, setiap amal kebaikan akan dibalas berkali-kali lipat. Hal ini yang diyakini oleh Natta Reza. Ramadan kali ini tidak disia-siakan oleh penyanyi solo berusia 26 tahun tersebut untuk berbagi dengan sesama.

Vina Panduwinata Senang Lagu 'Logika' Dibawakan Ulang oleh Satrina Dmello

Pria kelahiran Bangka Belitung itu mengajak anak-anak yatim untuk buka puasa bersama. Dia mengaku, buka bersama tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah seiring dengan bertambah usia.

Dia mengatakan, rutin berbagi dengan anak setiap tahunnya. Selain itu, acara tersebut juga dilakukan menjelang peluncuran single terbarunya dalam waktu dekat ini.

Athira Azzahwa Menjawab Impian dengan Lagu yang Penuh Penghayatan

"Kebetulan hari ini bertepatan dengan ulang tahun saya, setiap tahun sama anak yatim, sekaligus untuk persiapan single pertama," ujar Natta di Jakarta, Minggu, 19 Juni 2016.

Mengenai single terbarunya, dia mengatakan, bertema cinta. Sementara penggarapannya dibantu oleh musisi Bimo dan rencananya, single terbarunya itu akan dirilis setelah Ramadan.

Rilis Lagu Kuingin Kau Ada, Abelle Ungkap Rindu Kepada Mendiang Saudara Kembar

"Single ini diluncurkan habis Lebaran," kata dia.

Genre dari single-nya adalah pop alternatif sebagai ciri khasnya. Adapun single tersebut berjudul Maafkan, yang merupakan lagu ciptaannya sendiri.

Pada tahun lalu, penyanyi yang sempat memiliki band ini dan akhirnya memilih bersolo karier itu telah mengeluarkan single perdana berjudul Stop. Dia dibantu SWAG Project sebagai pengiring musik dalam setiap penampilannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya