Kylie Jenner Persembahkan Dua Lipstik Ekslusif

Kylie Jenner.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Setelah sukses dengan warna-warna lipstik yang ikonik, kini selebriti cantik Kylie Jenner akan menambah lagi dua lipstik eksklusif untuk melengkapi Kylie Cosmetics. Hal ini dia umumkan melalui akunnya di media sosial.

BPOM Temukan Kandungan Berbahaya dalam Lipstik KYLIE

Seperti yang telah diketahui bahwa wanita 18 tahun ini telah membangun kerajaan bisnis kecantikannya lebih dari dua tahun melalui koleksi lipstik. Hingga saat ini, koleksinya terdiri dari 10 matte lip kit, empat warna metalik dan tiga lip gloss.

Bintang the Keeping Up With the Kardashians ini menampilkan secara alami keindahan dirinya di Snapchat. Adik tiri Kim Kardashian itu mengenalkan dua nuansa lipstik terbaru yang akan rilis secara eksklusif pada Jumat pekan ini.

Pendapatan Kylie Jenner dari Bisnis Kosmetik Bikin Melongo

Dalam cuplikan tersebut tampak dua lip kit yang masih terbungkus dalam kotak. Dalam judul videonya, Kylie menuliskan, "Secrets" dan diikuti oleh serangkaian emoji cium.

Sementara itu, anak bungsu dari klan Kardashian dan Jenner ini mengaku telah mendedikasikan lipstik sejak masih 16 tahun. Dan dia masih tidak percaya bahwa bisnis kecantikannya akan sukses.

Kylie Jenner Sumbangkan Hasil Penjualan Lip Kit Rp6,7 Miliar

"Saya melakukannya kembali ketika saya hanya bermimpi memiliki bisnis lipstik sendiri sejak umur 16 tahun. Dengan bangga saya akan mengenalkan @kyliecosmetics lip kit terbaru yang sangat penting bagi saya," ujar Kylie Jenner seperti dilansir dari Female First.

Kylie pun mengungkapkan bahwa warna bibir favoritnya dulu berasal dari merek MAC Cosmetics. Baginya merek itu adalah inspirasi di balik bisnis kecantikannya saat ini.

"Pada waktu itu, warna favorit saya adalah M.A.C Whirl dan aku benar-benar jatuh hati, tapi setelah semua orang tahu apa yang saya pakai, saya akan menjual dan itulah bagaimana Kylie Lip Kit muncul," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya