Akhirnya, Deadpool Kembali Beraksi di Tahun 2017

Deadpool
Sumber :
  • dok Marvel

VIVA.co.id – Karakter pahlawan super yang konyol, namun mampu dengan cepat mengalahkan lawannya, kembali akan menjadi magnet bagi penggemar. Pahlawan yang lebih dikenal dengan sebutan Deadpool tersebut, dikabarkan akan memulai produksi sekuelnya pada awal 2017.

Hugh Jackman Pakai Kostum Baru Wolverine di Deadpool 3

Kisah pahlawan super asal negeri Paman Sam itu menampilkan sosok pahlawan yang lain daripada biasanya. Tingkah konyol, lucu, dan cenderung humoris mampu menyedot perhatian penonton di film pertamanya dengan meraup US$778 juta penghasilan kotor seluruh dunia.

Dilansir dari laman Digitalspy, kali ini kita kembali akan menyaksikan tingkah konyol dengan bualan-bualan lucu dari sang pahlawan super itu di film keduanya. Sosok super tersebut akan kembali diperankan oleh aktor tampan Ryan Reynolds dan disutradari oleh Tim Miller.

Hugh Jackman Bocorkan Bahwa Deadpool dan Wolverine Akan Saling Benci di Film Deadpool 3

Sang produser, Simon Kinberg yang ditemui saat menghadiri Saturn Awards di California mengatakan, filmnya akan mulai diproduksi pada awal 2017. Ia berharap, agar naskah yang sedang digarap bisa selesai secepatnya.

"Orang-orang ini, (penulis naskah Paul) Wernick dan Rhett (Reese), sedang bekerja sama membuat naskah untuk film ini. Semoga saja, naskahnya bisa selesai secepatnya," ujar Simon.

Diproduksi Awal Mei 2023, Film Deadpool 3 Mulai Bikin Penasaran

Sebelumnya, di akhir film pertamanya yang tayang pada Februari 2016, menampilkan adegan di mana akan ada lanjutan dari film ini. Adegan tersebut memberi petunjuk bahwa sekuel selanjutnya akan berkaitan dengan penampilan Cable yang merupakan bagian dari X-Men. Namun, belum ada tanggal pasti untuk perilisan sekuel ini. (asp)

Deadpool and Wolverine

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Dalam teaser pertama, terlihat Deadpool atau Wade Wilson yang diperankan oleh Ryan Renolds tengah merayakan ulang tahunnya bersama keluarga barunya. Namun, Deadpool dicul

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2024