Begini Cara Calvin Harris Balas Dendam ke Taylor Swift

Calvin Harris
Sumber :
  • REUTERS/L.E. Baskow

VIVA.co.id – Belum lama putus dari Calvin Harris, Taylor Swift langsung mesra dengan aktor Inggris, Tom Hiddleston. Tanpa ragu, Taylor bermesraan di depan publik dengan Tom. Calvin Harris sepertinya tak mau kalah. 

Wow! Calvin Harris Ajak Lebih dari 20 Musisi di Album Terbarunya

DJ ternama ini terlihat asyik berpesta dengan sekelompok wanita cantik Rabu, 29 Juni 2016 lalu di Cabo, San Lucas. Ia menghabiskan waktu bersama wanita-wanita cantik itu di ruang VIP di sebuah klab malam terkenal. 

Dalam sejumlah foto yang beredar di media, Calvin terlihat terpikat pada salah satu wanita di kelompok tersebut. Wanita berambut cokelat itu sepertinya menarik perhatian Calvin. Sorot matanya fokus memerhatikan wanita tersebut. Mereka terlihat tertawa dan saling menggoda satu sama lain di balkon yang menghadap ke lantai dansa. 

Adam Deni Ditangkap sampai Kata Jerinx Soal Hal itu

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, pada satu titik, wanita berambut cokelat itu meletakkan tangannya di dada Calvin, dan saling bertatapan mata satu sama lain. Sesekali, Calvin terlibat perbincangan dengan penggemarnya. Namun, ia tak bisa lepas dari wanita misterius tersebut. 

Setelah putus dari Taylor, DJ asal Skotlandia ini tidak tertarik menjalin hubungan asmara dengan selebriti. Ia berpikir, para selebriti, termasuk Taylor sangat narsis. 

Fakta-fakta DJ Calvin Harris Tinggalkan Kemewahan dan Jadi Petani

(mus)

Calvin Harris

Gak Cuma Pinter Main Musik, Jadi DJ Harus Mampu Bagikan Energi Positif

Menjadi seorang Disk Jockey (DJ) bukan sekadar menciptakan suasana dengan menghadirkan deretan mixtape yang sesuai. Namun, juga menghadirkan sentuhan tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
11 Juli 2023