Ini Pemeran Mary Jane versi Remaja di Spider-Man: Homecoming

Zendaya di Grammy Awards 2014
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Para penggemar Spiderman akhirnya mendapat kabar terbaru tentang siapa yang akan menjadi kekasih Tom Holland, si Peter Parker muda. Dilansir The Wrap, Tom Holland akan beradu akting dengan Zendaya yang berperan sebagai Mary Jane.

Sinopsis Dune: Part Two, Antara Memimpin Pemberontakan atau Memenuhi Takdir

Zendaya sudah mendapattawaran untuk memerankan tokoh kunci yang populer dalam serial Spiderman. Uniknya, potret Zendaya dalam Spider-Man: Homecoming agak berbeda dengan Mary Jane yang dipopulerkan oleh Mary Jane sebelumnya.

Zendata merupakan bintang Disney yang populer lewat Shake It Up dan K.C. Undercover. Ia sudah direkrut Marvel sejak Maret lalu namun belum dipastikan karakter yang akan ia perankan.

Dune: Part Two Tayang di Bioskop, Seberapa Seru Filmnya?

Belum banyak yang diungkapkan untuk detail Spider-Man: Homecoming ini. Jon Watts akan bertanggung jawab sebagai sutradaranya dengan naskah yang ditulis oleh duo Jonathan Goldsten dan John Francis Daley, Jon Watts dan Christopher Ford, serta Chris McKenna dan Erik Sommers.

Film ini akan fokus pada Peter Parker di usia remajanya. Tom Holland berhasil membetot perhatian penonton dan meninggikan ekspektasi mereka akan film ini sejak muncul di Captain America: Civil War beberapa waktu lalu.

Sederet Tips Melakukan Perbaikan Diri ala Zendaya, Boleh untuk Dicoba

Spider-Man: Homecoming yang diproduseri Amy Pascal dan Kevin Feige ini rencananya akan dirilis pada Juli 2017 mendatang.

 

A photo posted by Zendaya (@zendaya) on

Tom Holland dan Zendaya.

Zendaya dan Tom Holland Dikabarkan Bakal Menikah, Benarkah?

Zendaya dan Tom Holland kembali membuat para penggemar heboh dengan komentar terbaru mereka yang mengisyaratkan kemungkinan pernikahan.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024