Penyanyi yang akan Tampil di MTV Video Music Awards 2016

Beyonce
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA.co.id – Penyanyi bersuara emas Beyonce Knowles mencuri perhatian di MTV Video Music Awards 2016 yang akan berlangsung di New York, Amerika Serikat, hari Minggu malam, 28 Agustus 2016 waktu setempat. Wanita yang akrab disapa Bey itu telah dipastikan akan tampil bernyanyi di atas panggung VMAs tahun ini.

Tur Konser, Beyonce Dikabarkan Selalu Bawa Toilet Pribadinya Sendiri ke Tiap Kota

Sebelumnya ia tidak masuk daftar artis yang akan mengisi acara yang diadakan di Madison Square tersebut. Ternyata, Beyonce memang salah satu artis yang penampilannya dirahasiakan oleh panitia.

MTV sendiri baru saja mengkonfirmasi bahwa pelantun lagu Sorry itu akan tampil di panggung VMAs 2016, melalui akun Twitter pribadi mereka.

4 Fakta Aurelia Sky, Musisi Tanah Air Sukses Gaet Pelatih Vokal Beyonce

"BEYONCE. IS. PERFORMING," demikian tertulis di akun tersebut.

Dengan album baru berjudul Lemonade, Beyonce berhasil masuk 11 nominasi penghargaan di acara tersebut.

Pecahkan Rekor, Beyonce Dedikasikan Grammy Tahun Ini untuk Sang Paman

Beyonce sendiri terlihat menghadiri karpet merah tanpa didampingi suami, Jay Z. Sebagai gantinya, ia membawa serta sang anak, Blue Ivy. Keduanya tampil cantik dengan balutan gaun berwarna senada. Beyonce tampak menggandeng sang buah hati yang baru menginjak usia empat tahun saat tiba di karpet merah.

Selain Beyonce, para selebriti lain juga dijadwalkan akan tampil di panggung VMAs 2016, antara lain Rihanna, yang akan bernyanyi di pembukaan acara, Britney Spears, Future, Ariana Grande, Nicki Minaj, Ty Dolla $ign, Chainsmokers dan Halsey.

Saat berita ini diturunkan, acara karpet merah VMAs 2016 tengah berlangsung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya