Boyband iKon Datang ke Indonesia, Penggemar Dilarang Foto

iKon Boyband Korea.
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA.co.id – Indonesia akan kedatangan lagi satu boyband asal negeri ginseng, Korea Selatan, iKon. Boyband ini merupakan asuhan dari YG Entertainment di mana BIGBANG juga bergabung di dalamnya.

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

Meski baru aktif tahun 2015, boyband beranggotakan B.I, Bobby, Jinhwan, Junhoe, Yunhyeong, Donghyuk, dan Chanwoo ini sudah memiliki banyak penggemar. Mengusung aliran musik K-Pop hip-hop, album pertama mereka terjual sebanyak 270 ribu kopi dan lebih dari 4,5 juta album digital terjual.

Konser Asia pertama mereka digelar di Taiwan, China, Hong Kong, Thailand, Singapura, Malaysia, dan juga Indonesia. Di Tanah Air, konser mereka akan digelar 3 September 2016 di ICE (Indonesia Convention Exhibiton) BSD, Tangerang.

Kejutan Belum Selesai, Masih ada Artis Korea yang Siap Konser di Indonesia dan Ini Bocorannya

Selayaknya konser musik pada umumnya, ada beberapa aturan yang harus dipatuhi para penonton. Melalui akun Twitter Mecimapro sebagai promotor, memberitahukan beberapa benda yang dilarang untuk dibawa masuk ke tempat konser.

"Please see the prohibited items. Carrying these items are strictly prohibited. Please take note," tulis akun @mecimapro tersebut.

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Barang-barang yang dilarang seperti dilarang membawa bangku atau kursi, makanan ataupun minuman, kamera video dan foto, senjata api, narkoba, tablet, serta beberapa benda lain seperti tongkat selfie dan banner berukuran terlalu besar juga dilarang.

Aturan konser yang akan dimulai pukul 18.30 ini mendapat tanggapan beragam dari penggemar iKon, seperti, "Tolong dikasih detail oversize banner itu ukuran berapa, oversize kan subjektif," dan komentar lainnya seperti, "Tidak bisa merekam atau foto beberapa momen dari konser? Ah so sad."

Heeseung member Enhyphen

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Pada tahun 2017 silam, Heeseung pun memilih untuk bergabung dengan BigHit Entertainment setelah sebelumnya sempat beberapa kali mencoba mendaftar di berbagai agensi lain.

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023