Menanti Kedatangan Boyband Korea ASTRO

Boyband ASTRO
Sumber :
  • Instagram Astro.s

VIVA.co.id – Aroha atau sebutan untuk penggemar boyband ASTRO sudah tidak sabar menantikan kedatangan enam pria tampan MJ, Jin Jin, Cha Eun Woo, Moon Bin, Rocky, dan Yoon San Ha itu.

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Tiket acara bertajuk The 1st Season Showcase in Jakarta yang akan digelar di Balai Kartini 22 Oktober 2016 dijual dalam tiga kategori. Kategori Yellow dengan harga Rp750 ribu, Pink dengan harga Rp1.250.000, dan VIP Package Rp2.250.000.

Untuk penggemar yang membeli VIP Package, mereka akan mendapatkan press conference dan hitouch, juga hadiah spesial (poster bertanda tangan atau polaroid). Pembelian tiket dibuka sejak tanggal 13 Oktober 2016 di indotix.com.

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

Informasi tentang kedatangan ASTRO ini di dapat dari akun Twitter Mecima Pro sebagai supporting partner dari Make Us Entertainment

"Kami mendukung sebuah event yang dipromosikan oleh rekan kami @MakeUsEnt, ASTRO 1st Season Showcase," tulis akun tersebut.

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Selain Indonesia, ASTRO juga menyambangi Bangkok, Tokyo, dalam Showcase pertamanya ini. Dan kedatangan mereka ke Indonesia cukup membuat iri penggemar AROHA di negara lain, seperti komentar salah satu netizen "Filipina tahun depan, please," dan "Ngomong-ngomong, ada negara bernama Malaysia di dekat Indonesia."

Meski konser ini digelar hanya enam bulan setelah debut, jangan anggap remeh mereka. Karena mini album mereka, Summer Vibes dengan lagu Breathless ada di tangga lagu nomor 6 Billboard World Album Chart, dan posisi 21 untuk Billboard World Digital Songs Chart.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya