Kembalinya Aksi Tom Cruise dalam Jack Reacher: Never Go Back

Jack Reacher: Never Go Back
Sumber :
  • Paramount

VIVA.co.id – Jack Reacher (Tom Cruise) kembali ke layar lebar setelah empat tahun 'tertidur'. Melalui Jack Reacher: Never Go Back, film ini menceritakan lebih dalam soal masa lalu Reacher.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Berawal dari kedekatannya dengan Mayor Susan Turner (Cobie Smulders), Reacher memutuskan tampil ke permukaan, kembali ke markas yang dahulu pernah disinggahinya. Rencana Reacher kali ini tak mulus karena niat bertemu dengan Turner gagal.

Turner didakwa menghianati negara. Seperti biasa, Reacher yang tak peduli dengan bukti dan memilih mencari kebenaran dengan caranya sendiri coba menyelidiki kasus tersebut.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Film yang diputar perdana di hadapan media pada Selasa, 18 Oktober malam, berbeda dengan film pertama di mana ia terlihat sebagai pria dengan kemampuan di atas rata-rata. Dalam sekuel ini Reacher menemukan lawan sepadan. Porsi dramanya juga terlihat lebih banyak di film kali ini.

Namun Edward Zwick sebagai sutradara menggunakan formula yang sama dengan film Reacher sebelumnya, yakni agen tangguh yang menangani masalah bersama seorang wanita dan selalu menemukan cara untuk memecahkannya. Film berdurasi 118 menit ini juga mulai terbaca jalan ceritanya saat berada di pertengahan film.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Selain itu, beberapa adegan terasa berlebihan, seperti menghajar orang di tengah-tengah penerbangan komersil. Termasuk juga hubungan Reacher dan Turner yang belum tergambar dengan baik hingga harus rela mengorbankan nyawa satu sama lain.

Setidaknya film ini bisa mengobati rindu pecinta film action ataupun fans dari Tom Cruise. Jack Reacher: Never Go Back sudah bisa Anda tonton di sejumlah bioskop Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya