Tersiksanya Brad Pitt Usai Dicampakkan Angelina Jolie

Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih mesra.
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVA.co.id – Gugatan cerai yang diajukan Angelina Jolie terhadap Brad Pitt, tak hanya mengejutkan publik, tetapi juga aktor tersebut. Pitt tak menduga, Jolie akan menggugat cerai dirinya. Ia sempat putus asa, terlebih lagi, Jolie memisahkan Pitt dari keenam anaknya. 

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Sejak saat itu, kabarnya kehidupan Pitt tak beraturan. Pitt kesepian dan tidak bahagia. Ia juga berusaha menghindari sorotan kamera. Menurut sumber, Pitt benar-benar melalui waktu yang sangat sulit. 

Pitt memang memiliki uang dan banyak rumah mewah. Tetapi, hal itu tak dapat mengusir rasa sepinya, karena kesulitan bertemu keenam anaknya. Perceraian dengan Jolie, dan berebut hak asuh anak, dikabarkan membuat Pitt seperti kapal tanpa jangkar.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Sejak ditinggalkan Jolie, Pitt hidup tak tentu arah. Ia tak pernah menetap di satu rumah. Pitt berpindah-pindah di tiga rumah sekitar Beverly Hills, Los Angeles, dan Los Feliz.

"Pitt terguncang dengan perceraiannya, dan bertahan di tiga rumah membantunya melindungi privasinya di waktu yang sulit ini," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Pitt sangat menjaga privasinya, dan semua itu demi anak-anak. Ia tak ingin keenam anaknya terluka, karena gencarnya berita perceraian mereka. Namun, ia benar-benar merasa kehilangan.

"Tidak menetap di satu rumah, membuat hidup Pitt semakin sulit dan melelahkan. Ia merindukan anak-anaknya, dan tak dapat bertemu dengan mereka. Kenyataan itu membuat hidup Pitt semakin menyedihkan," kata sumber lagi. 

Aktor ini merasa waktunya bersama anak-anaknya dibatasi, karena Jolie selalu meminta pertemuan tersebut berada di bawah pengawasan hingga proses hukum selesai. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya