Tak Seperti Pria Lain, Artis Korea Tak Berhasrat soal Ini

SHINee
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA.co.id – Para selebriti kerap kali pamer mobil mewahnya, namun tidak demikian untuk salah satu anggota boyband terkenal SHINee, Minho.

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Sebagai anggota dari boyband besar, Minho juga dikenal aktif sebagai aktor dan presenter yang tentu saja punya penghasilan yang cukup besar. Namun, fakta bahwa pria 24 tahun ini tak mengganti mobilnya dan masih menggunakan mobil yang diperoleh dari hadiah saat memenangkan lomba Dream Team season 2 tahun 2011 silam, tentu saja cukup mencengangkan.

Dengan penghasilan besar yang diperolehnya, Minho bisa mendapatkan mobil jenis apapun yang dia inginkan. Hal ini menggelitik pembawa acara Idol Party, Leeteuk, yang juga satu agensi dengan Minho di SM Entertainment.

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

"Baru-baru ini saya melihat mobil Minho. Hadiah pertama bagi pemenang Dream Team adalah mobil dan dia mendapatkannya. Dia menaikinya selama bertahun-tahun. Dia sangat hemat," kata Leeteuk, yang juga pemimpin Super Junior ini seperti dilansir Allkpop.

Minho mencoba menjelaskan alasannya, bahkan sebagai pria, dia mengaku tentu saja tergoda bila itu terkait mobil. Tapi perasaannya itu perlahan menghilang karena kesibukan.

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

"Kalian tahu pria sangat serakah kalau itu kaitannya dengan mobil, tapi aku benar-benar sangat sibuk saat aku merasakan itu," ujarnya.

Lebih lanjut dia berkata, "Hasratku untuk memiliki mobil secara alami mereda karena aku memiliki banyak jadwal keluar negeri dan karena aku sering keluar negeri, aku menyadari bahwa aku sangat jarang mengendarai mobil yang aku miliki sekarang. Aku mulai berpikir tidak ada pentingnya memiliki mobil mewah."

Mendengar komentar Minho, rekannya di SHINee, Onew, mengungkap alasan sebenarnya Minho pelit soal mobil.

"Alasan mengapa dia menghemat adalah karena dia ingin membeli tim sepakbola," katanya menyebut olahraga favorit Minho.

Komentar Onew ini membuat artis yang bertubuh atletis itu lanjut menimpali.

"Bukan sebagai pemilik, tapi aku ingin setidaknya menjadi salah satu eksekutif," ujar bintang Hwarang ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya