Lady Gaga Ganti Empat Gaun di Victoria's Secret Fashion Show

Lady Gaga.
Sumber :
  • Reuters/Charles Platiau

VIVA.co.id – Lady Gaga tampil menakjubkan dalam Victoria's Secret Fashion Show di Paris, Rabu, 30 November 2016. Tidak hanya ketika berada di karpet merah, tapi saat di atas panggung bertabur model berbikini tersebut.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Penyanyi yang kerap tampil dengan busana unik dan eksentrik ini terlihat cantik dengan empat gaun yang dikenakan ketika hadir dan mengisi acara di Victoria's Secret Fashion Show di Grand Palais. Penyanyi berusia 30 tahun tersebut tiba di karpet merah, dengan mengenakan gaun cantik rancangan Azzedine Alaia.

Dikutip dari Hollywood Life, gaun renda warna hitam tanpa lengan itu memiliki bagian kerah tinggi dan ruffle di kedua sisi. Gaun panjang cantik ini membalut tubuhnya dengan anggun.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?
 

#ladygaga #victoriasecretsfashionshow #vsfs2016 #redcarpet

A photo posted by ???? Saul Donatella ???? (@mr.donatella) on

Selain gaun di karpet merah, Lady Gaga juga tampak luar biasa di atas panggung saat memakai jumpsuit bahan lateks warna hitam ketat dengan sabuk kulit tebal di pinggangnya dari label Saint Laurent. Jumpsuit-nya berkilau dan memiliki jumbai, yang dipasangkan dengan topi hitam lebar.

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

Dia menegaskan penampilannya dengan memakai sepatu boot berplatform tebal dan hak runcing. Gaga sempat mengenakan sayap bulu besar hitam dan jaket putih saat mengenakan kostum panggungnya ini.

 

#ladygaga #joanne #mothermonster #victoriasecretsfashionshow2016 #victoriasecrets

A photo posted by ????????Khôi Ph?m???????? (@khoipham.93) on

Penampilan berikutnya adalah busana berenda dua potong yang cantik, mirip dengan gaun karpet merahnya yang juga rancangan Azzedine Alaia. Bagian atasannya memiliki leher tinggi dan lengan pendek, dipasangkan dengan rok maxi berpinggang tinggi yang tembus pandang.

Tidak cukup dengan itu, Gaga juga memukau dalam balutan gaun renda warna hitam dan bunga merah yang luar biasa. Gaun menerawang siap pakai yang merupakan koleksi musim gugur/dingin 2016 dari YolanCris itu memeluk tubuhnya dengan anggun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya