Keseruan Film Headshot di Mata Para Pemainnya

Headshot
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Adegan penuh laga, darah, pembunuhan, penembakan, dan penyergapan memenuhi film Headshot. Film garapan Timo Tjahjanto dan Timo Stamboel ini sukses berkeliling ke-24 festival film internasional.

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Sebentar lagi, tepatnya 8 Desember 2016, penikmat film laga pun akan dibuat tegang sekaligus dihibur oleh Iko Uwais (Abdi), Chelsea Islan (Ailin) dan Julie Estelle (Rika).

Film yang diproduksi oleh Screenplay Infinite Films ini mengisahkan konflik komplotan kriminal yang dipimpin oleh Sunny Pang (Lee), seorang bos mafia yang misterius. Tentunya banyak pengalaman luar biasa bagi setiap pemain sehingga mereka pun mengisahkan film ini dengan tiga kata.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

"Action, budaya Indonesia," kata Iko saat jumpa pers film ini di Plaza Senayan XXI, Jakarta Selatan.

Begitu juga dengan Chelsea Islan yang pertama kali mendapatkan peran dalam film laga. Selain terkesima, dia merasa ketagihan main film laga. Ternyata, genre ini sudah menjadi impian gadis kelahiran Amerika Serikat itu.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

"Unik, inovatif, tegang," ucapnya.

Julie yang berperan antagonis sebagai Rika tampil apik berkelahi dan menembak. Adegan demi adegan dia lakukan dengan sangat maksimal.

"Seru, memicu adrenalin," tutur adik kandung Cathy Sharon ini.

Salah satu adegan laga antara Iko dengan Julie berada di tepi pantai yang cukup deras ombaknya. Belum lagi, hamparan pasir pantai menjadi gangguan kedua sineas film kenamaan tanah air ini.

"Lumayan susah karena biasanya kita adegan fighting di lantai dan kali ini harus melawan alam," ungkap Iko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya