Heboh Aksi T.O.P BIGBANG Unggah Foto di Toilet

T.O.P Big Bang
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Pencinta K-Pop selalu dibikin gemas dengan aksi T.O.P. Apapun yang dia lakukan, selalu menjadi sorotan para penggemarnya.

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Pria ini terkenal unik dan sedikit nyeleneh. Bahkan, hampir semua postingan gambar di akun media sosial Instagramnya, selalu membuat pusing penggemar yang melihat. Karena tidak seperti selebriti pada umumnya yang doyan swa foto, rapper BIGBANG ini termasuk jarang mengunggah foto dirinya sendiri.

Yang menjadi objek foto pria bernama asli Choi Seung Hyun ini biasanya arsitektur bangunan, atau benda-benda unik yang menyita perhatian, dan pastinya membuat pengikutnya bertanya-tanya.

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

Kali ini T.O.P tidak hanya membuat orang penasaran, tapi juga heboh karena unggahannya di toilet lengkap dengan tanda pagar poop. Foto tersebut memperlihatkan rambut pink yang diduga T.O.P yang sedang duduk di toilet.

Seperti dilansir Allkpop, unggahan tersebut tidak berlangsung lama karena pelantun Doom Dada ini segera menghapusnya. Tentu saja hal ini membuat penggemar bingung, mereka ada yang menduga bahwa dia sedang melakukan sesuatu, karena seperti sebelumnya saat dia tiba-tiba mengunggah gambar babi, yang ternyata ada dalam video Zutter miliknya dan G Dragon.

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Dan karena BIGBANG dikabarkan akan segera tampil kembali, banyak penggemar yang mengait-ngaitkannya. Meski begitu ada juga orang yang menilai meski itu bagian dari video klip, tetap saja itu bukan alasan untuk mengunggah urusan pribadinya di media sosial.

"Dia aneh dan aku menyukainya," tulis seorang netter. Ada juga yang kemudian berkomentar,"Ini hanya seperti versi adegan toilet dalam video Zutter, kita hanya bisa melihat bagian rambut, kaki dan piyama, bukan lainnya." Sedangkan yang lain berkomentar,"Hey setidaknya dia memperlihatkan tubuhnya."

Komentar tersebut tentu saja mewakili banyak penggemar yang tahu bahwa T.O.P cenderung pelit mengumbar bagian tubuhnya, bahkan pada anggota BIGBANG lainnya. T.O.P sendiri dikabarkan akan segera menjalani wajib militer awal tahun depan, yang pastinya unggahan-unggahan aneh di akun media sosialnya akan sangat dirindukan penggemar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya