Lima Film Terburuk di Tahun 2016

Ghost Team
Sumber :
  • Movienewsguide

VIVA.co.id – Tidak semua film bisa berhasil mendatangkan banyak penonton ke bioskop. Tak jarang beberapa film juga gagal dan menerima kritikan pedas. 

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Meski tahun 2016 penuh dengan film-film menakjubkan, ada juga yang mengalami kegagalan. Dilansir Movie News Guide, berikut ini lima film terburuk yang bahkan dinilai hanya menghabiskan uang serta waktu.

Ghost Team

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Berkisah tentang pemburu hantu amatir yang merekrut beberapa orang terdekatnya, untuk menyelidiki aktivitas mencurigakan di sebuah pertanian. Film garapan sutradara Oliver Irving ini mendapat kritik pedas yang mengatakan bahwa seharusnya tim pemburu hantu memiliki waktu mengembangkan diri dibanding hanya memburu orang mati.

The Disappoinments Room

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Film bergenre horor tentang sebuah keluarga yang merasa di teror di dalam rumahnya sendiri. Dana (diperankan Kate Beckinsale) dan David (diperankan Mel Raido) bersama anak laki-laki mereka yang berusia 5 tahun pindah ke sebuah rumah yang diimpikan banyak keluarga muda. Tapi semua berubah setelah Dana menemukan sebuah kunci, yang membawa mereka pada kisah horor yang tak pernah terbayangkan.

Special Correspondents

Berkisah tentang perjuangan seorang jurnalis radio dan teknisinya yang merekayasa penculikan mereka sendiri. Film ini mendapat kritikan yang mengatakan seharusnya bisa lebih lucu dan lebih bermakna. 

Independence Day: Resurgence

Film sekuel dari Independence Day tahun 1996 ini hanya mendapat skor 32 dari 100. Bercerita tentang kejadian global katastropik dalam skala yang tidak terbayangkan. Bumi, dengan bantuan pemulihan dari teknologi Alien, menciptakan program pertahanan untuk melindungi bumi tapi tidak membantu. 

Janggal dan tidak pernah berpikir out of the box, dua kritikan yang dialamatkan pada film ini.

Dirty Grandpa

Sederhana dengan cerita tentang kakek dan cucunya yang sedang dalam perjalanan ke Daytona. Meski dibintangi Robert De Niro dan Zac Efron, tampaknya cerita film ini tetap membuat orang berpikir ulang untuk menontonnya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya