Pengakuan Andrew Garfield soal Ciuman Sesama Pria

Andrew Garfield dan Ryan Reynolds
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Andrew Garfield jadi sorotan saat perayaan Golden Globes 2017 beberapa waktu lalu. Bukan karena memboyong piala kemenangan, tapi karena aksinya mencium Ryan Reynolds yang jadi viral.

Steven Yeun dan Ali Wong, Artis Asia Pertama yang Menang Golden Globe 2024

Dilansir ET Online, Andrew buka-bukaan terkait tindakannya tersebut. Ia mengatakan bahwa saat itu ingin menunjukkan dukungannya pada Ryan Reynolds yang kalah saing dari Ryan Gosling di nominasi aktor terbaik.

“Aku hanya ingin Ryan (Reynolds) tahu bahwa aku menyayanginya apapun yang terjadi, menang atau kalah," kata Garfield menjelaskan kejadian yang dilakukannya saat Gosling naik ke atas panggung.

Outfit Barbie Plus Perhiasan Rp46 Miliar Margot Robbie, Curi Perhatian di Golden Globes 2024

"Dia sudah menunjukkan yang terbaik, memberikan sepenuhnya, ini tidak mengubah apapun di dalam hatiku," tambah Garfield di sebuah program bincang-bincang TV.

Ketika ditanya bagaimana rasanya mencium sesama pria, Garfield mengaku tak tahu apa-apa.

Timothee Chalamet dan Kylie Jenner Ciuman Mesra di Golden Globes 2024

Sebelumnya, aksi ciuman mereka mengundang tawa dari istri Ryan Reynolds, Blake Lively. Andrew sendiri memberi dukungan penuh saat mantan kekasihnya, Emma Stone, naik ke panggung untuk menerima piala penghargaan aktris terbaik atas perannya di La La Land.

(ren)

Legenda Hollywood, Audrey Hepburn.

On This Day: Kematian Tragis Legenda Hollywood Audrey Hepburn

Audrey Hepburn diperingkat oleh American Film Institute sebagai legenda film wanita terbesar ketiga di sinema Hollywood Klasik. Namun, penyakit kanker merenggut nyawanya.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2024