Demi Masuk Pesta, Ed Sheeran Pura-pura Jadi Calvin Harris

Ed Sheeran dalam acara Grammy Awards ke-58
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Meski seorang penyanyi terkenal, Ed Sheeran ternyata harus memainkan trik juga demi bisa masuk ke sebuah pesta yang dihadiri para selebriti papan atas.

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Saat melakukan promo untuk album terbarunya, Divide (÷), Ed Sheeran ditanyai apakah pernah menyelinap ke sebuah perayaan yang sangat mewah. Ternyata, pelantun "Castle on the Hill" itu punya satu cerita yang tidak lagi bisa ia rahasiakan.

"Saya pernah ke sebuah pesta Oscar di rumah manajer Madonna dengan mengaku sebagai Calvin Harris," ungkapnya dalam sebuah acara radio Shoboy and Nina di 92.3 AMP Radio seperti dilansir E! News.

Bikin Heboh! Ed Sheeran Pakai Jersey Klub Elkan Baggott Saat Manggung di JIS

Ed Sheeran melanjutkan, saat itu dia mengaku sebagai Calvin Harris karena belum ada yang tahu bagaimana DJ asal Kanada tersebut.

"Dia hanya dikenal sebagai nama seorang DJ. Saat itu saya sedang bersama sepupu saya dan Rita Ora," katanya.

Ed Sheeran Blusukan ke Tempat Karaoke di Jakarta, Sapa Pengunjung yang Lagi Nyanyiin Lagunya

Penyanyi yang pernah berduet dengan Taylor Swift itu juga mengungkapkan kalau Rita Ora saat itu masih menjadi kekasih Calvin dan dia tahu kalau sang kekasih ada dalam daftar tamu, tapi memutuskan untuk tidak datang. Rita pun menyarankan Ed untuk mengaku sebagai Calvin.

Tak disangka trik itu berhasil dan Ed bisa masuk ke pesta. "Itu pesta yang sangat luar biasa, Prince juga datang. Orang pertama yang saya lihat saat saya berjalan masuk adalah Prince," kata Ed.

Sekitar seminggu lalu, Ed mengobati kerinduan para penggemarnya dengan merilis dua single baru "Castle On the Hill" dan "Shape Of You." Kedua single itu akan ada di album terbarunya yang akan dirilis pada 3 Maret mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya