Didukung Titiek Puspa, Lara Sempat Ngetop di Inggris

penyanyi cantik Lara
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Penyanyi cantik Lara ingin membuktikan eksistensinya kembali di dunia musik dengan merilis single terbarunya berjudul 'Lara'. Pemilik nama lengkap Lara Silvy Shanta Yuniar Putri itu pun mendapat dukungan dari seniornya Titiek Puspa.

Dengan Teknologi Al, Melly Goeslaw Akhirnya Duet Bareng Mendiang Nike Ardila: Serasa Ada Kembali

"Lagu Lara ini dapat dukungan dari Eyang Titiek Puspa. Eyang mengucapkan langsung lewat Youtube," ucap Lara kepada VIVA.co.id, Senin 20 Maret 2017.

Bagi Lara, dukungan dari Titiek Puspa adalah semangat bagi dirinya lagi agar bisa Go International seperti lagu sebelumnya yang dirilis di Inggris, Negotiation. Tak hanya di Inggris, sejumlah negara lain pun sempat mengenal lagu Negotiation, termasuk di Malaysia.

Fakta Menarik Hose Ali, Penyanyi yang Debut dengan Single Bahagia Dengannya

"Semoga lagu Lara ini bisa ke luar negeri seperti Negotiation. Tapi ada rencana nantinya ke negara tetangga," ucap Lara.

Setelah single Lara, penyanyi berambut panjang itu akan merilis mini album yang berisi enam lagu pop. Lagu Lara sendiri saat ini diakuinya tengah dalam proses penggarapan videoklip.

Britney Spears Ungkap Pernah Lakukan Aborsi saat Bersama Justin Timberlake

"Sudah dipersiapkan materinya. Semoga tahun ini bisa selesai," ucapnya.

Jokowi, Mahalini dan Nadin Amizah

Ditanya Pilih Nadin Amizah atau Mahalini, Jawaban Presiden Jokowi Bikin Melongo

Mahalini dan juga Nadin Amizah saat ini menjadi penyanyi yang menjadi sorotan publik. Bukan hanya berparas cantik tapi juga sama sama memiliki suara merdu

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2024