Asmirandah Pamer Kemesraan Usai Lama 'Menghilang'

Asmirandah dan Jonas Rivanno.
Sumber :
  • instagram.com/asmirandah89

VIVA.co.id – Nama pesinetron cantik Asmirandah sempat mewarnai dunia hiburan di era milenium atau tahun 2000-an. Namun, sejak menikah dengan Jonas Rivanno pada tahun 2013 silam, wanita berdarah campuran Belanda-Betawi ini mulai jarang, bahkan bisa dibilang tidak pernah lagi muncul di layar kaca.

Asmirandah Siap Jalani Program Hamil Anak Kedua, Bersyukur Diberi Kelancaran

Aplagi sejak dikabarkan bangkrut dan menghadapi permasalahan dengan perkawinannya, pasangan yang pernah membintangi satu judul sinetron yang sama ini memang tak pernah lagi menghiasi layar televisi. Meski demikian, Asmirandah kini tak ragu lagi mengunggah foto kemesraannya bersama Jonas dalam akunnya di media sosial Instagram.

Bahkan kemesraan mereka bisa membuat iri pasangan lain. Wanita yang kerap disapa Andah ini seolah tak malu mengungkapkan perasaan cintanya kepada Jonas lewat pelukan.

Asmirandah Terjun ke Dunia Fashion, Tanda Cinta untuk Buah Hati

"Morning Love," tulis Andah yang disertai unggahan foto dirinya yang tengah memeluk Jonas dari samping.

Meski sederhana dengan hanya menggunakan terusan denim, Andah masih terlihat sangat cantik seperti saat masih aktif di dunia hiburan Tanah Air.

5 Artis Indonesia Kembali ke Agama Semula Setelah Menjadi Mualaf

"Meneer ik hou van jou," tulisnya dalam bahasa Belanda yang disertai simbol hati.

 

Morning Love ??

A post shared by Asmirandah (@asmirandah89) on

Kata yang bisa diartikan sebagai ungkapan cinta pada pasangan ini disertai foto dirinya yang tengah memeluk Jonas dari belakang dengan bahagia. Keduanya juga tak ragu memasang muka lucu saat berfoto di Disneyland. Andah terlihat merangkul lengan Jonas dengan mesra.

 

Liat apa?

A post shared by Asmirandah (@asmirandah89) on

Foto lainnya memperlihatkan wajah Jonas dari samping seolah akan mencium Andah. Foto tersebut disertai tulisan, "Dear Bestfriend, I love you".

 

Dear Bestfriend, I LOVE YOU! ??

A post shared by Asmirandah (@asmirandah89) on

Andah juga memperlihatkan kesetiaannya dalam sebuah foto, di mana Jonas terlihat sibuk bekerja dan Andah hanya memeluknya dari belakang. Seolah mengisyaratkan memberi kekuatan dan semangat kepada Jonas.

 

????

A post shared by Asmirandah (@asmirandah89) on

Dan unggahan terbaru Andah yang pasti membuat Anda semakin iri adalah foto romantisnya dengan Jonas di depan menara Eiffel. Foto ini terasa romantis jika membaca judul yang ditulis artis kelahiran 1989 ini. "Everyday i'm falling in love with you #Mr Jonas Rivanno". (ren)

 

everyday i'm falling in love with you! #MR.JonasRivanno

A post shared by Asmirandah (@asmirandah89) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya