Logo WARTAEKONOMI

Jadi Miliarder, Ini Deretan Srikandi Tajir Berbisnis Kecantikan

Ini Nama Srikandi yang Tajir Berkat Bisnis Kecantikan, Hartanya Triliunan. (FOTO: Istimewa)
Ini Nama Srikandi yang Tajir Berkat Bisnis Kecantikan, Hartanya Triliunan. (FOTO: Istimewa)
Sumber :
  • wartaekonomi

Wanita dan kosmetik merupakan satu kesatuan yang tak bisa dipisahkan. Kosmetik bukan hanya kebutuhan, namun juga bisa menjadi sumber pendapatan.

Di Indonesia, beberapa artis terkenal, seperti Ashanty, Titi Kamal, Gisella Anastasia dan selebriti lainnya diketahui merilis brand kecantikan sendiri, mulai dari kosmetik hingga produk skincare. Bahkan, miliarder termuda di dunia juga meraup cuan dari bisnis kosmetik, Kylie Cosmetics.

Mengutip dari MoneySmart (1/8/2019), ada beberapa wanita Indonesia yang berhasil menjadi miliarder dari bisnis kecantikan. Siapa saja mereka? Berikut deretannya:

1. Lizzie Parra

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

on

Lizzie Parra mengawali karier sebagai beauty influencer yang kerap memberikan review tentang produk kecantikan. Namanya kini juga sudah tak asing lagi bagi para penggemar kecantikan di Indonesia.

Sukses menjadi influencer sekaligus make up artist (MUA), membuat pemilik nama lengkap Elizabeth Christina Parameswari ini memberanikan diri resign dari pekerjaannya dan mulai merintis produk kosmetik sendiri pada tahun 2015.