Adira Festival di Medan, Siap Jadi Icon Kolaborasi Bisnis di Indonesia

Direktur Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi di jumpa pers Adira Festival di Medan, Sumatera Utara
Sumber :
  • B.S Putra

Medan - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-33, Adira Festival yang dipersembahkan PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance), berlangsung di Lapangan Benteng, Kota Medan, Sumatera Utara, 4-6 Agustus 2023. Ditargetkan menjadi event kolaborasi bisnis yang inovatif.

Pembiayaan Kendaraan Listrik Adira Finance Semakin Meningkat

Hal itu diungkapkan Direktur Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi dalam jumpa pers di gelar di Lapangan Benteng, Kota Medan, Jumat sore, 4 Agustus 2023. Di mana, event terbesar itu berkat kolaborasi antara Adira Finance, PT Bank Danamon Indonesia Tbk dan Zurich Asuransi Indonesia.

Adira Festival juga membuka bazar UMKM, yang memberikannya kontribusi dalam mendorong ekonomi dan pertumbuhan UMKM di Kota Medan. Kemudian, disajikan pameran otomotif, baik sepeda motor baru dan bekas hingga mobil listrik.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

"Kolaborasi bisnis, yang kita buat dalam event ini. Kami menjadi icon event kolaborasi. Sehingga event bisa dilestarikan itu target," ucap Direktur Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi kepada wartawan.

Adira Festival digelar di Medan, Sumatera Utara

Photo :
  • B.S Putra
Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

Adira Festival yang mengusung tema 'Warna Warni Dalam Harmoni'. Artinya, membawa semangat persahabatan dan menghadirkan keberagaman seni-budaya, kearifan lokal serta kreativitas untuk terus tumbuh dan berkembang. 

Lanjut, Swandajani mengatakan tahun ini, pihaknya selenggarakan Adira Festival yang menyatukan beragam kegiatan mulai dari bisnis, tanggung jawab sosial (CSR), hiburan, hingga aktivitas seru lainnya.

"Hal itu, dalam rangka berbagi kebahagiaan dengan ekosistem perusahaan, baik pelanggan, mitra bisnis, mitra usaha hingga karyawan yang telah setia bersama Adira Finance," kata Swandajani.

Adira Festival ini, dengan mempersembahkan Musikaria dengan menghadirkan band papan atas di tanah air, yakni Jamrud dan Kotak Band. Sehingga keseruan semakin meriah.

Dalam event terbesar di Kota Medan ini, Adira Finance menargetkan transaksi mencapai 600 hingga 700 Surat Perjanjian Kredit (SPK) atau senilai Rp 20 miliar sampai Rp 30 miliar. 

Regional Corporate Officer Sumatera I, PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Riana Suagiat, mengungkapkan bahwa kehadiran pihaknya, di Adira Festival menunjukkan kolaborasi dan sinergi Danamon bersama Adira Finance.

"Hal ini, sebagai satu grup dalam berkontribusi bagi pertumbuhan industri otomotif dan perekonomian negara sebagai mitra bank dan multifinance pilihan masyarakat Indonesia," jelas Riana.

Riana mengatakan selama Adira Festival, pengunjung bisa mengenal lebih dekat berbagai produk dan layanan Danamon. Untuk membantu memegang kendali atas setiap kebutuhan dan tujuan keuangan. 

"Kami berharap kolaborasi ini bermanfaat bagi warga Medan dan sekitarnya,” kata Riana.

Sementara itu, Head of Multi Finance, Zurich Alexander C. Setjadi, mengungkapkan sebagai Sahabat Adira, Zurich bangga dapat ikut serta mensukseskan Adira Festival 2023 untuk mendukung kemajuan kreativitas lokal melalui UMKM.

Adira Festival digelar di Medan, Sumatera Utara

Photo :
  • B.S Putra

"Zurich dan Adira Finance berkolaborasi dalam program kepemilikan kendaraan impian, di mana Zurich memberikan proteksi kendaraan kepada para Sahabat Adira Finance," katanya.

Zurich Autocillin melindungi mobil Sahabat dari risiko kerusakan dan kehilangan, dengan layanan digital Autocillin Mobile Claim dan jaringan bengkel resmi maupun terstandarisasi Autocillin Garage, yang tersebar di Indonesia, termasuk di Medan. 

"Kami juga menyediakan Zurich Motopro untuk asuransi motor, asuransi mikro kesehatan  dan perlindungan diri untuk para Sahabat dengan promo spesial di Adira Festival Medan," jelasnya.

Adira Festival ini, bagi pengunjung yang ingin bergabung menjadi bagian dari keluarga besar Adira Finance dan berkarya di Adira Finance dapat mengunjungi Booth Rekrutmen yang juga hadir di ajang ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya