Ngeri, Potongan Tubuh Pria Rusia Ditemukan di Usus Hiu

Hiu yang memangsa pria Rusia di laut Mesir
Sumber :
  • Daily Mail

Kairo – Bagian tubuh seorang pria Rusia telah ditemukan di dalam perut hiu macan di lepas pantai sebuah resor Mesir. Hiu, yang memakan pria itu hidup-hidup dipukuli sampai mati oleh orang-orang yang menangkapnya, 'sebagai balas dendam'.

Pejabat Israel dan Mesir Bertemu Diam-diam, Bahas Operasi Militer di Rafah

Vladimir Popov yang berusia 23 tahun, ditangkap oleh seekor hiu macan 'penggiling daging' sebelum dia diseret ke bawah air di pantai Hurghada. Wisatawan yang juga ikut berenang di kawasan tersebut berlomba keluar dari air saat penonton yang ketakutan memanggil Vladimir untuk berenang menjauh dari hiu itu, sebelum akhirnya dia dicabik-cabik sampai mati.

Hiu macan itu kemudian ditangkap dan diseret ke darat dengan perahu sebelum dipukuli sampai mati di pantai 'sebagai balas dendam'.

Maroko Masuk dalam 5 Besar Negara Terkaya di Afrika

Warga Rusia yang dimakan Hiu di Mesir

Photo :
  • New York Post

Hiu itu sekarang telah dibedah oleh para ahli, yang menemukan sisa-sisa pemuda itu di dalam ususnya, menurut kantor berita. Dr Mahmoud Dar, seorang profesor di Institut Ilmu Kelautan Nasional Mesir juga mengungkapkan bahwa hiu itu berjenis kelamin betina dan tidak ada lagi yang ditemukan.

Pesawat Super Hercules TNI AU yang Sukses Turunkan Bantuan Kemanusiaan Gaza Akan Tiba di Tanah Air

Itu terjadi setelah ayah Vladimir yang putus asa, Yury, menceritakan kengeriannya saat menyaksikan putranya dianiaya sampai mati oleh hiu saat dia berteriak minta tolong. "Kami pergi ke pantai untuk bersantai," kata Popov, yang berasal dari Rusia, kepada 112 media. "Putraku diserang hiu, semuanya terjadi dalam hitungan detik," lanjutnya. 

Ayah yang patah hati itu mengatakan tidak ada anggota keluarga di dekat putranya untuk membantu di dalam air, meskipun laporan awal mengatakan pacarnya yang berusia 23 tahun berhasil melarikan diri dari serangan itu.

"Bantuan apa yang bisa kamu berikan? Penggiling daging (hiu) itu terjadi dalam 20 detik, dia diseret ke bawah air," kata Popov.

Sang ayah berkata: 'Ini benar-benar kebetulan yang konyol, karena ini adalah pantai yang aman. Ada kapal dan yacht di sekitar. Itu tidak pernah terjadi di sana. Mereka biasanya menyerang di pantai liar. Ini hanya semacam nasib buruk," 

Vladimir telah tinggal bersama ayahnya di Mesir selama beberapa bulan sebelum serangan mengerikan itu. Popov mengatakan dia akan mengkremasi putranya, dan mengembalikan abunya ke negara asalnya, Rusia.

Video viral yang dibagikan di media sosial menunjukkan hiu macan itu ditangkap, dan diseret ke darat dengan perahu setelah serangan itu. Hiu tersebut tampak masih hidup sebelum dipukul sampai mati.

Pihak berwenang Mesir mengonfirmasi bahwa hiu tersebut telah diserahkan untuk penelitian guna mengetahui penyebab perilakunya, dan mengidentifikasi apakah hewan tersebut terkait dengan salah satu yang 'menyebabkan beberapa kecelakaan sebelumnya'.

Video yang diambil oleh pengujung yang ketakutan menunjukkan Vladimir mati-matian berteriak 'Papa, Papa' saat hiu itu mengelilinginya di dalam air sebelum melancarkan serangan.

Pria berusia 23 tahun itu terlihat mati-matian berusaha berenang menuju pantai tanpa hasil. Tubuhnya terlihat berputar di dalam air, dan kakinya diangkat ke atas permukaan. "Berenang menjauh, berenang menjauh! Cepat! Seekor hiu!" orang-orang terdengar berteriak dalam video.

Hiu yang memangsa pria Rusia di laut Mesir

Photo :
  • Daily Mail

Segera cipratan air berhenti, dan kepala pria itu kembali ke permukaan. Dia tampaknya bergerak di dalam air lagi tapi perlahan.

Dia terdengar berteriak 'Papa', memohon bantuan, saat air berubah menjadi merah.

Tubuh hiu terlihat jelas di permukaan dalam video tersebut dan sirip serta ekornya terlihat saat mengelilingi korban. Hiu itu berbalik lagi untuk menyerang dan menyerang korban sebelum menjepit rahangnya di sekelilingnya dan menariknya ke bawah air hingga tewas. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya