Di Bangkok Thailand Prabowo-Gibran Unggul Hasil Real Count KPU 100 Persen

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • Dok.Istimewa

Jakarta – Berdasarkan hasil perhitungan suara, Real count, oleh Komisi Pemilihan Umum terkait dengan Pilpres 2024 di Bangkok, Thailand,  yang sudah mencapai 100 persen, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, dinyatakan unggul.

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Pasangan capres-cawapres nomor urut 2 itu unggul dengan jumlah 564 suara atau 37,01 persen. Jumlah itu berdasarkan data di situs KPU hingga 19 Februari 2024, pukul 06.16 WIB. Data ini diambil melalui 4 dari 4 TPS yang telah dihitung suaranya.

Dalam data tersebut, pasangan nomor urut 1, Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (Cak Imin) memperoleh 540 suara atau 35,43 persen. Sementara pasangan nomor urut 3, Ganjar Pranowo - Mahfud MD memperoleh 420 suara alias 27,56 persen.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Adapun pasangan Prabowo-Gibran juga unggul di Kiev Ukraina (data masuk 100 persen) dengan 30 suara, berbanding dengan Anies-Cak Imin (6 suara) dan Ganjar-Mahfud (17 suara).

Selain itu, Prabowo-Gibran sementara unggul di Baku Azerbaijan, Beijing Tiongkok, Budapest Hongaria, dan Lima Peru.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar
Pimpinan Ponpes Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Artikel top trending pertama yakni mengenai Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep tengah disorot oleh para pembaca

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024