Pengakuan Mengejutkan Duterte Soal Kehidupan Seksual

Presiden Filipina, Rodrigo Roa Duterte.
Sumber :
  • REUTERS/Erik De Castro

VIVA.co.id – Presiden Filipina Rodrigo Roa Duterte secara blak-blakan mengungkapkan, kalau dia bukanlah tipikal pria romantis. Terlebih, di usianya kini yang sudah 'memasuki senja', alias 71 tahun.

10 Tips Memacu Gairah Seks untuk Istri yang Menopause

Menurutnya, perempuan tidak mungkin melirik pria seperti dirinya, dan mengklaim hanya tertarik pada materi belaka.

"Saya tidak punya pendamping. Saya juga yakin, kalau perempuan tidak menemukan yang menarik dalam diri saya sekarang. Mungkin saja, mereka hanya suka dengan uang saya saja," katanya, seperti dikutip situs Straitstimes, Rabu 5 Oktober 2016.

5 Hal yang Mencengangkan Penyebab Gairah Seksual Wanita Menurun, Pria Wajib Tahu!

Ia juga mengungkapkan, bila dia menyukai seseorang, apakah sang perempuan tersebut akan membalas perasaan seperti yang dirasakannya.

"Tidak ada yang akan (suka sama saya). Saya ini sudah tua. Usia sudah 71 tahun. Saya menyangsikan, kalau mereka juga menginginkan tubuh saya," ungkapnya.

Jahe Bikin Libido Meningkat, Buat Pasangan Lebih Garang di Ranjang

Selain itu, mantan Wali kota Davao itu berkelakar bahwa nafsu seksual seseorang berkurang sejalan dengan usianya yang semakin menua.

Ia pun mengibaratkan gairah seksual dan usia seperti kereta cepat dan kereta api.

"Di usia saya sekarang ini, Anda tidak mungkin seperti kereta cepat dari Jepang, melainkan hanya kereta api zaman koboi. Jadi, Anda harus tahu memposisikan diri sendiri," papar dia.

Presiden Filipina pertama yang berasal dari wilayah selatan ini, memang terkenal karena mengatakan berbagai hal yang dipandang banyak orang tidak patut untuk diucapkan.

Tetapi, gayanya yang blakblakan dan rekor positifnya dalam membasmi kejahatan membuat Duterte didukung mayoritas warga Filipina. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya