Memilukan, Anak Disiksa Ibu karena Buka Kado Natal

Poster anti-kekerasan terhadap anak.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Seorang ibu yang tinggal di Greenfield, Kota Indiana, Amerika Serikat (AS) tega memukul dan menggigit buat hatinya lantaran kedapatan membuka kado sebelum hari Natal.

Marshel Widianto Punya Kado Natal Spesial untuk Istri Tercinta, Apa Itu?

Dilansir Mirror, Sabtu, 24 Desember 2016, dua anaknya berusia tujuh dan sembilan tahun menemukan kado yang disimpan ibunya, Sascha Collins, di dalam lemari pakaian. Mereka pun penasaran dan langsung membukanya.

Tapi, tindakan kedua anak itu ternyata langsung memancing emosi sang ibu. Mereka digigit, dipukuli dengan gesper dan dilempar ke dinding.

Ini Kado Natal Buat Pasukan Rusia di Medan Perang, Isinya di Luar Nalar

Perbuatan Collins diketahui adiknya, karena melihat bekas memar dan merah di tubuh keponakannya. Collins pun dilaporkan adiknya ke pihak berwajib.

“Ketika kita melihat apa yang terjadi, ini merusak hati kita. Kami mencoba melihat bahwa ini hanyalah kegembiraan anak (penyebab membuka kado Natal),” kata Derek Towle, Kepala Kepolisian Greenfield.

Kebahagiaan Marshel Widianto, Natal Tahun Ini Dirayakan Bersama Anak

Wanita berusia 36 tahun itu terancam di penjara selama 12 tahun dan denda terpisah. Belakangan diketahui ternyata salah satu anak Collins menderita kelainan mental. (ase)

Ilustrasi kekerasan pada anak

Tragedi Penganiayaan Anak Selebgram: Waspada! Ini 5 Cara Lindungi Anak dari Kekerasan

Berkaca pada kasus penganiayaan yang dialami putri Aghnia Punjabi. Apa yang perlu dilakukan oleh orang tua dalam melindungi anak mereka dari kekerasan?

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024