Rumah Sakit Cinta Punya Layanan Patahkan 'Mantra' Pelakor

Ilustrasi selingkuh.
Sumber :
  • Pixabay/Tumisu

VIVA – Sebuah industri gaya baru kian berkembang di China yaitu industri jasa medis dan konseling rumah sakit yang diperuntukkan bagi mereka, pasangan yang rumah tangganya diterpa perselingkuhan. Di Rumah Sakit Cinta Weiqing yang terletak di Shanghai, China, para suami maupun istri bisa berkonsultasi dan dibantu agar bisa mempertahankan keutuhan keluarganya.

Terpopuler: Fakta Baru Perselingkuhan Andrew Andika, Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana

Rumah sakit ini melayani baik suami yang istrinya selingkuh atau punya pria idaman lain maupun istri yang suaminya sedang terjerat "mantra" atau pesona seorang wanita idaman lain yang dalam istilah masa kini sering disebut dengan perebut laki orang atau pelakor.

Dilansir BBC, seorang wanita yang disebut sebagai Nyonya X beberapa lama sudah menjadi klien di RS Cinta Weiqing. Untuk bisa mendapatkan layanan dia harus membayar hingga ratusan ribu dolar AS. Konsultan akan mengajarkannya cara untuk menghargai diri, bersikap lebih efisien dan matang menghadapi suaminya hingga melakukan hal-hal yang disebut bisa mematahkan "mantra" pelakor. Namun pihak rumah sakit tak mau membocorkan cara dan nasihat mematahkan "mantra" pelakor yang disebut menjadi rahasia bisnis tersebut.

7 Tahun Tutupi Perilaku Andrew Andika, Tengku Dewi: Orang Liatnya Happy Family

Nyonya X kini berusia hampir lima puluh tahun. Setelah lebih dua puluh tahun menikah, dia mengatakan terkejut bahwa suaminya ibarat tersihir wanita lain yang usianya bahkan hanya setengah usia si pria. Awalnya mereka bertengkar hebat namun hal itu tak membuat sang suami merasa bersalah dan kembali padanya. Akhirnya X memilih mendatangi RS Cinta dan dia semakin yakin jika perceraian sama sekali tak menguntungkan bagi dirinya.

X mengatakan bahwa dia memang belum yakin sepenuhnya sang suami meninggalkan wanita selingkuhan tersebut. Namun perempuan ini mengatakan ada kemajuan dalam hubungannya dengan sang suami. Awalnya setelah bertengkar hebat, suaminya tak mau lagi bicara kepadanya. Namun setelah menerapkan nasihat dari para dokter cinta, ada perubahan dalam diri sang suami.

Udah Bicara Hati ke Hati 2 Hari Kemudian Andrew Andika Selingkuh Lagi, Istri: Maybe His Character

Salah satu pendiri RS Cinta Weiqing, Ming Li mengatakan bahwa mereka menganjurkan cara mematahkan mantra "selingkuhan" dengan pendekatan persuasif. RS yang sudah berdiri 17 tahun dan memiliki ribuan klien itu mengatakan nasihat yang diberikan selalu positif dan mempertimbangkan psikologis pasangan.

"Ada 33 cara mematahkan mantra selingkuhan. Dalam pernikahan ada banyak sekali masalah dan salah satunya adalah perselingkuhan dan hal itu sangat serius baik bagi keluarga maupun bagi keutuhan rumah tangga," kata Ming Li.

Ira Nandha dan Elmer Syaherman

Ira Nandha dan Elmer Syaherman Kembali Terlihat Bersama, Rujuk?

Beredar video di TikTok menunjukkan Ira Nandha dan Elmer Syaherman, pasangan suami istri yang sempat menjadi sorotan karena perselingkuhan terlihat bersama disebuah acara

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024