Ibu Muda Kuntit Keluarga Kerajaan Inggris demi Kuliah Anak

Pangeran William dan Kate Middleton serta Pangeran Harry dan Meghan Markle
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA – Seorang ibu yang merupakan orangtua tunggal di Inggris rela menguntit perjalanan dan kegiatan keluarga Kerajaan Inggris selama musim Natal tahun ini. Karen Anvil bahkan sebelumnya sengaja belajar dan berlatih teknik mengambil foto dengan kamera ponsel agar bisa menjual file foto para anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Kate Middleton Umumkan Idap Kanker

Terbukti, usahanya tak sia-sia. Hasil jepretannya sebagian disebut dibeli oleh media atau pihak tertentu. Karen Anvil berhasil menjual hak salinnya.

Dilansir laman Metro, perempuan tersebut berhasil mengabadikan momen saat Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran Harry dan tunangannya Megan Markle menghadiri ibadah Natal di salah satu gereja di Sandringham. Pada saat itu, awak media memang biasanya tak diperbolehkan meliput ibadah demi kekhusyukan.

Akhirnya Kate Middleton Muncul di Depan Publik, Ini Foto Terbarunya

Selain di ibadah, Anvil juga terus mengikuti kegiatan keluarga Kerajaan Inggris selama Natal di tempat-tempat umum untuk mendapatkan foto yang bagus dan layak jual.

Usai acara ibadah, dari jarak yang cukup dekat, ternyata Anvil yang baru berusia 39 tahun itu berhasil mengabadikan foto keempatnya yang sedang sama-sama tersenyum. Foto itu yang kemudian yang disebut paling laku dijual.

Kate Middleton Akhirnya Tampil di Hadapan Publik, Isu Konspirasi Terbantahkan

Anvil mengatakan, uang penjualan foto keluarga Kerajaan Inggris akan dia gunakan untuk menambah uang kuliah anaknya yang menempuh pendidikan di Universitas Rachel.

Anvil mengaku selama ini dia melakukan dua pekerjaan untuk menghidupi dirinya dan putrinya. Oleh karena itu menjepret keluarga Ratu Elizabeth II muncul di benaknya untuk mendapatkan tambahan uang. Hal itu ternyata berhasil.

Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton memiliki tempat liburan favorit me

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton memiliki tempat liburan favorit mereka yaitu surga berupa kepulauan subtropis yang mereka miliki.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024