Haru, Gadis Ini Ajukan Permintaan Adopsi sebagai Kado Natal

Kado Natal mengharukan dari Makayla Dabney untuk Stephen Dabney.
Sumber :
  • Independent

VIVA – Perayaan Natal identik dengan kado. Setiap orang saling memberikan kado untuk seseorang yang mereka sayangi. Tapi, kado Natal yang diterima pria ini membuatnya tak henti menangis.

Ini Kado Natal Buat Pasukan Rusia di Medan Perang, Isinya di Luar Nalar

Stephen Dabney, seorang pria yang tinggal di Ohio, menerima kado Natal dari Makayla Dabney, seorang remaja perempuan yang telah ia asuh selama 14 tahun. Di dalam kado tersebut, Dabney memberikan surat dengan tulisan tangan Makayla, berisi permintaan agar Stephen bersedia menjadi malaikat penjaganya secara legal. Selembar surat permohonan adopsi juga disertakan.

Siswa sekolah Cuyahoga Falls, Ohio, itu mengaku terinspirasi oleh mimpinya, yang menginginkan Stephen untuk mengadopsinya. "Natal kemarin itu menjadi kenangan dan sangat menyenangkan, karena saya memiliki hal besar yang ingin saya sampaikan, dan hanya sedikit sekali dari anggota keluarga kami yang tahu rencana tersebut," ujarnya seperti dikutip dari Independent, 2 Januari 2018.

Kebahagiaan Marshel Widianto, Natal Tahun Ini Dirayakan Bersama Anak

"Telah lama saya memimpikan, saya akan memintanya untuk mengadopsi saya. Kado Natal saya untuknya adalah surat permintaan adopsi itu," ujar Makayla yang kini berusia 18 tahun.

"Sudah lama saya bertanya-tanya, apakah ia akan mengadopsi saya. Sudah lama saya menunggu. Mengganti nama saya, dan melakukan banyak hal," ujarnya menambahkan.

5 Kisah Tragis yang Terjadi di Hari Natal, Jadi Tragedi Tak Terlupakan

Gadis berambut pirang itu tak ingin menunggu lebih lama lagi, maka Natal kemarin ia mengajukan kepada Stephen untuk segera mengadopsinya.

Melalui video yang beredar, Stephen terlihat tak mampu berkomentar. Ia berulang kali menghapus air mata dan memeluk gadis tersebut. Makayla terlihat bahagia dan balas memeluk Stephen. Sementara keluarga yang hadir bertepuk tangan dan memberi selamat. (one)

Marshel Widianto

Marshel Widianto Punya Kado Natal Spesial untuk Istri Tercinta, Apa Itu?

Tidak main-main, Marshel Widianto memerlukan waktu lama untuk mempersiapkan kado spesial itu untuk Cesen di momen hari Natal.

img_title
VIVA.co.id
26 Desember 2023