Aksi Demo Ricuh, Tiga Halte TransJakarta Rusak

Halte Tranjakarta rusak akibat aksi unjuk rasa di depan DPR.
Sumber :
  • Transjakarta

VIVA – Tiga halte layanan TransJakarta di area di sekitar kompleks DPR, Senayan, Jakarta, rusak akibat dampak aksi unjuk rasa yang berakhir rusuh, Selasa, 24 September 2019, hingga Rabu dini hari, 25 September 2019.

Demo Mahasiswa di Patung Kuda Ricuh, 2 Orang Diamankan Polisi

Menurut Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta, Nadia Diposanjoyo, ketiga halte itu adalah JCC Senayan arah Pluit, JCC Senayan arah Pinang Ranti, juga Slipi Petamburan.

"Akibat dari situasi yang kurang kondusif di sekitar lokasi aksi penyampaian pendapat di gedung DPR/MPR, mengakibatkan terjadinya kerusakan," ujar Nadia di Jakarta.

Polisi soal 48 Mahasiswa Ditangkap saat Demo Ricuh Tolak UU Ciptaker: Sulit Dapat SKCK

Nadia menyampaikan, TransJakarta segera menurunkan tim sarana-prasarana untuk memperbaiki kerusakan di halte-halte tersebut. Adapun, kerusakan halte JCC Senayan arah Pluit berupa dua bidang kaca pecah, kaca halte penuh coretan, dinding bagian belakang halte penuh coretan.

Dia mengemukakan, kerusakan di halte JCC Senayan arah Pinang Ranti berupa kaca halte penuh dengan coretan, juga dinding bagian belakang halte penuh dengan coretan. Sementara itu, kerusakan di halte Slipi Petamburan berupa kaca pecah empat bidang, tiga unit alat pemadam api ringan (APAR) hilang, serta dua bak sampah hilang.

Dianggap Politis, Mahasiswa UB Tolak Gelar Doktor HC untuk Menteri BUMN
Demo ricuh BEM se-Indonesia di kawasan Patung Kuda mengkritisi putusan MK

Buntut Demo Ricuh Mahasiswa di Patung Kuda, 13 Orang Ditangkap

Sebanyak 13 pendemo ditangkap buntut demo mahasiswa yang ricuh di kawasan Patung Kuda Arjuna Wiwaha (Indosat), Gambir, Jakarta Pusat,

img_title
VIVA.co.id
20 Oktober 2023