Terungkap, Lucinta Luna Ganti Nama dari Muhammad Fatah ke Ayluna Putri

Lucinta Luna
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Polisi mengaku sudah menerima putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang menyebut soal jenis kelamin Lucinta Luna. Di mana dalam putusan menyebut kalau Lucinta Luna kini statusnya perempuan.

Lucinta Luna Ungkap Sosok Pria yang Mengubah Penampilannya

"Semalam kami terima putusan dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan di mana intinya menerima permohonan dari pemohon dalam hal gender. Dan sekarang statusnya yang bersangkutan seorang perempuan secara hukum sah dari pengadilan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis 13 Februari 2020.

Di mana dalam putusan juga disebut ada perubahan nama Lucinta. Di mana nama asli Lucinta sebelumnya adalah Muhammad Fatah. Namun, kini nama Lucinta adalah Ayluna Putri. Karena jenis kelaminnya sebagai perempuan sudah sah secara hukum, maka sudah pasti Lucinta akan ditahan di sel perempuan

Lucinta Luna Pamer Foto Masa Lalu, Saat Jadi Karyawan Inul

"Nama diganti dari MF menjadi AP. Ini yang dianggap kami sah. Kita harus benar-benar yang pasti sehingga akan kami tempatkan di sel wanita walaupun kami tempatkan di sel khusus dititip di Polda metro," katanya lagi.

Seperti diketahui Lucinta ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Hasil tes urin menyatakan dia positif mengkonsumsi riklona yang merupakan obat penenang golongan psikotropika.

Lucinta Luna Ngaku Mau Tobat, Netizen Bingung: Kok Malah Jilbaban?

Polisi pun menyita riklona dan tramadol dari tasnya saat dicokok. Lucinta Luna sendiri diketahui dicokok pada Selasa 11 Februari 2020 di suatu apartemen di Jakarta Pusat.

Riccie Nick

Viral Sosok Riccie Playboy, Pria Asal Medan yang Gemar Bagi-bagi Iphone

Sebelum menjadi viral seperti sekarang, Riccie adalah seorang pemuda biasa yang juga merasakan hidup sulit. Ia pernah bekerja sebagai cleaning service.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024