Ribut saat Bermain, Remaja Cekik Bocah 6 Tahun hingga Tewas

Ilustrasi/Korban pembunuhan
Sumber :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Seorang remaja berinisial NF (15) mekat membunuh temannya sendiri. Pembunuhan terhadap bocah APW (6) ini dilakukan dengan cara mencekik menggunakan tali tambang. Peristiwa ini terjadi di Jalan B2 Dalam Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat siang, 6 Maret 2020.

Kata Polisi Film Kasus Vina Cirebon Tak Sajikan Fakta Secara Menyeluruh

Diduga karena cekcok saat tengah bermain hingga pelaku marah. Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Heru Novianto mengatakan, kejadian bermula saat korban datang ke rumah pelaku yang masih tetangganya sendiri.

"Ia kemudian bermain dengan tersangka," kata Heru.

Tamara Bleszynski Ungkap Kerinduan Pada Anak, Takut Dilupakan

Heru melanjutkan, kemudian NF mengikat leher APW dengan kain dan menyumpal mulutnya dengan kain. "Setelah itu, pelaku memasukkan korban ke lemari baju yang ada di dalam kamar pelaku," ucap Heru.

NF lantas mengaku telah membunuh korban. "Selanjutnya Polsek Taman Sari menghubungi Polsek Sawah Besar, Jakarta Pusat. Jadi kami yang mengusut perkara ini," ucap Heru.

Ternyata Ibu Rumah Tangga Berisiko Lebih Tinggi Alami Stress Dibanding Wanita Pekerja

Heru mengatakan, pelaku masih menjalani pemeriksaan untuk menentukan statusnya. "Kami masih periksa. Rencananya ini akan kami segera rilis ke media," kata Heru.

Hotman Paris

Tragedi Kematian Vina Viral Lagi, Hotman Paris Siap Bantu Ungkap Kasusnya

Kisah tragis gadis asal Cirebon Jawa Barat bernama Vina yang meninggal karena dibunuh anggota geng motor kembali mencuri perhatian publik. Kisah itu diangkat jadi film.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024