Tawuran di Jagakarsa, Satu Korban Tewas

Ilustrasi tawuran
Sumber :
  • Istimewa.

VIVAnews - Tawuran antar dua kelompok pecah di Jalan Moch. Kahfi II, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Akibatnya, satu orang berinisial ST (21) tewas setelah mengalami luka tusuk dan sabetan senjata tajam di tubuhnya.

Remaja Tewas Usai Terlibat Tawuran di Jagakarsa

Peristiwa mengerikan ini terjadi pada Kamis, 30 April 2020. Kepolisian dari Polsek Jagakarsa membenarkan adanya peristiwa tersebut saat di konfirmasi.

"Tawurannya pagi tadi, ada satu korban di Jalan Moch. Kahfi II, dan jasadnya sudah dibawa ke rumah duka," kata Kasie Humas Polsek Jagakarsa, Aiptu Khaerul, Kamis, 30 April 2020.

Viral Puluhan Remaja Tawuran di Jaktim, Satu Orang Tersungkur Dibacok Lawan

Usai ST tak berdaya, seluruh rekan-rekannya langsung mengevakuasi korban ke lokasi aman. Selanjutnya, sebagian mereka membawa ke RS Zahirah.

Setelah sampai di rumah sakit dan dilakukan pertolongan namun korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

5 Fakta Iran Eksekusi Mati 4 Warga Israel Gegara Jadi Mata-mata

"Kasusnya masih didalami. Kami imbau juga kepada para orang tua jika memang anaknya masih sekolah untuk tidak diperkenankan pergi malam hari. Selain untuk mengantisipasi terjadi tawuran juga untuk keselamatan anak di mana marak aksi kejahatan di jalan," ujarnya.

Ilustrasi tawuran

Bentrok 3 Gangster Remaja di Bekasi, 1 Orang Kena Bacok dan Motornya Raib

Tiga gangster remaja di Bekasi Timur, Kota Bekasi, bentrok. Satu orang menderita luka akibat kena bacok dan sepeda motornya raib digondol lawannya.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024