Hati-hati, Jambret Serba Hitam Modus Tanya Jam Berkeliaran di Jakarta

Ilustrasi jambret.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Rekaman aksi jambret dengan pakaian serba hitam dan masker tengah viral di media sosial. Kejahatan yang  terekam oleh  CCTV tersebut terjadi di Jakan Warakas Tanjung Priok Jakarta Utara, Minggu 20 Desember 2020.

5 Polisi Bakal Disidang Etik Buntut Mobil Patroli Dibawa Kabur Penjambret

Dalam tayangan video, terlihat pria tidak dikenal menghampiri dua orang bocah lelaki yang sedang berada di depan sebuah gerbang rumah di Jalan Warakas Tanjung Priok Jakarta Utara.

Pelaku terlihat sedang menanyakan sesuatu kepada dua bocah tersebut dengan kepala yang menunduk. Tidak sampai satu menit, pelaku langsung beraksi dengan merampas dua HP bocah tersebut dan langsung kabur menghampiri pelaku lainnya.

Pejalan Kaki Jadi Korban Tabrak Lari Truk di Tanjung Priok, Sopir Kabur

Baca juga: Pelabuhan Patimbang Bakal Disinergikan dengan Tanjung Priok

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Sungkono, mengatakan, berdasarkan keterangan saksi yang ada di sekitar lokasi, jumlah pelaku yang beraksi ada dua orang.

Mobil Patroli Dibawa Kabur Jambret, 5 Anggota Polsek Setiabudi Diperiksa Propam

“Usai merampas dua HP dari anak kecil itu, pelaku kabur ke arah rekan pelaku yang sudaj menunggu di atas sepeda motor tidak jauh dari lokasi” ujar Sungkono.

Tanpa sempat dikejar warga, dua pelaku kini masih berkeliaran. Maka, ungkap Sungkono, tim Satya Reskrim dari Polsek wilayah kejadian sedang mengejar para jambret itu.

“Hingga kini masih dikejar, doakan cepat terungkap” ujarnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya