Kronologi Pencuri Motor Sampai Terkapar Ditumpukan Sampah

Pencuri motor ditemukan tergeletak tanpa busana di atas tumpukan sampah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly

VIVA - Polsek Serpong, Polres Kota Tangerang Selatan, membeberkan kronologi pelaku pencurian kendaraan bermotor atau curanmor yang terkapar ditumpukan sampah Kampung Jati, Buaran, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Selasa, 5 Januari 2021.

Terpopuler: Viral Mobil Pikap Pelat Cantik, Gaji UMR Bisa Punya Pajero Sport

Dari hasil pemeriksaan dan penyelidikan, pelaku yang terkapar itu berinisial F. Sebelum ditemukan demikian, F bersama rekannya (berstatus daftar pencarian orang) melakukan aksi pencurian di salah satu kontrakan kawasan setempat.

"Jadi, pada pukul 05.00 WIB, dua pelaku curanmor ini beraksi di salah satu kontrakan kawasan setempat. Tapi, kepergok warga, lalu warga setempat ngejar kedua pelaku, sampai akhirnya keduanya ini jatuh, yang satu lagi kabur, sedangkan F ini berhasil ditangkap warga berikut dengan motornya," katanya.

Motor Bebek Baru Paling Mahal di RI, Cocok Buat Orang yang Kelebihan Uang

Baca juga: Pencuri Motor Ditemukan Tergeletak Tanpa Busana di Tumpukan Sampah

Saat berhasil ditangkap, F pun mendapatkan amukan dari warga, hingga tidak sadarkan diri dan diletakkan ditumpukan sampah. Sampai akhirnya, terdapat salah seorang warga yang melihat pelaku tergeletak dengan kondisi hanya menggunakan pakaian dalam.

Lelang 5 Yamaha RX-King dan 2 Honda Win Cuma Rp47 Jutaan, Jual Lagi Auto Sultan

"Lalu, ditemukanlah ditumpukan sampah dengan kondisi tidak sadarkan diri. Makanya, dari hal itu kita bawa yang bersangkutan ke Rumah Sakit Polri untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut," ujarnya.

Polisi juga masih terus melakukan penyelidikan dan pengejaran pada satu pelaku lainnya.

Epi Kusnandar

Gak Nyangka, Begini Isi Garasi Epy Kusnandar yang Ditangkap Gegara Narkoba

Epy Kusnandar ditangkap Polres Metro Jakarta Barat di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat 10 Mei 2024. Pemeran kang mus di film Preman Pensiun itu diamankan polisi..

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024