Polisi Ketahui Lokasi Persembunyian Penggorok Janda Bandung Barat

Polisi saat melakukan olah TKP. (Foto ilustrasi).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

VIVA – Kapolres Cimahi, AKBP Imron Ermawan memastikan persembunyian penggorok janda Wiwin Sunengsih yaitu Mulyadi telah diketahui. Imron memastikan pengejaran pelaku semakin ekstra agar segera tertangkap.

Pria Paru Baya Ditembak OTK Saat di Warung Kopi, Ini Kata Polisi

"Insya Allah ada (titik terang) karena beberapa saksi sudah melihat langsung yang bersangkutan, untuk itu mohon doa restu dari rekan media dan masyarakat semua ini tidak boleh dibiarkan pelaku tidak ketangkap," ujar Imron, Rabu 11 Mei 2022.

Imron memastikan hukuman setimpal bagi Mulyadi yang berani menghilangkan nyawa Wiwin. 

Catat! Mulai Juni 2025 Nomor SIM Bakal Diganti NIK

Baca juga: Derita Perempuan Digorok Pacar, Sempat Lapor Polisi Tak Ditanggapi

"Kami berjanji, Bismillah Insya Allah atas izin Allah kami akan memaksimalkan waktu, tenaga pencarian kami dalam mengungkap dan menangkap pelaku, mohon waktunya karena pelaku tinggal waktunya saja karena sudah beberapa saksi melihat dia ada di suatu tempat," katanya.

Datangi Komnas HAM, Tim Kuasa Hukum Keluarga Vina Minta Jaminan Trauma Healing dan Restitusi

Imron memastikan tim menyebar di lapangan untuk memburu pelaku. "Kurang lebih sebanyak empat tim untuk mengejar pelaku, Alhamdulillah tim masih di lapangan yaitu hari ketiga ini dan Insya Allah atas izin Allah kami mohon doa restunya pelaku agar segera tertangkap karena beberapa tempat sudah kita cari dibantu oleh masyarakat," katanya.

Sebelumnya, Perempuan meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit diduga akibat digorok pacar viral di media sosia Instagram @forumwartawanpolri. Dalam akun tersebut, disebutkan aksi itu terjadi di daerah Padalarang Kabupaten Bandung Barat yang diposting pada 8 Mei 2022.

Ilustrasi pisau dapur

Photo :
  • Pixabay/SteveRaubenstine

Akun tersebut menuturkan, aksi tersebut terjadi saat siang hari di mana korban dianiaya oleh pria berinisial M yang merupakan pacarnya.

"Wanita digo#*k sang pacar. Meninggal dlm perjalanan menuju rumah sakit. Padalarang Bandung 8 mei 2022. Sekitar pukul 11-12 siang telah terjadi penganiayaan dengan Kekerasan yg dilakukan seorang pria bernama Mul tetangga korban yang juga kekasih korban," tulis caption itu yang dilihat VIVA.

Mereka disebut merupakan warga Kampung Gantungan desa Jaya Mekar Padalarang Kabupaten Bandung Jawa barat. "Korban wanita bernama Wiwin ditemukan tergeletak di tengah jalan kampung dengan keadaan leher hampir putus," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya