Ternyata, Rizky Bacok Istri dan Putrinya di Depan Anaknya yang Usia 1,5 Tahun

Pelaku pembunuhan anak Rizky Noviyandi Achmad.
Sumber :
  • VIVA/Ridwan Putra

VIVA Kriminal – Rizky Noviyandi Achmad alias RNA (30), pelaku pembunuhan anak kandung di Depok diketahui memiliki dua anak, yang pertama seorang perempuan berusia 11 tahun berinisial KPC dan yang bungsu masih balita berusia 1,5 tahun berinisial MP.

Istri Dituduh Korupsi, PM Spanyol Bakal Umumkan Putusan Pengunduran Dirinya Hari Ini

Saat peristiwa naas, Selasa 1 November 2022 pagi, MP juga berada di lokasi, saat ibu dan kakaknya dibantai menggunakan sebilah parang oleh Rizky.

Kapolres Metro Depok, Komisaris Besar Polisi Imran Edwin Siregar memastikan, kondisi MP sehat dan tidak mengalami luka meski berada di lokasi kejadian saat peristiwa ayah bunuh anak kandung di Perumahan Pondok Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Jawa Barat.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

“Saat ini sang anak sudah berada di tempat yang aman di bawah asuhan keluarganya,” kata Imran usai mengunjungi kediaman keluarga korban, Rabu 2 November 2022 malam.

Polisi merilis kasus ayah bunuh anaknya di Depok

Photo :
  • VIVA/Ridwan Putra
Gelombang Panas di Gaza, 2 Anak Palestina Dinyatakan Tewas

Imran beserta beberapa anggota Polres Metro Depok sempat melihat langsung kondisi MP yang saat ini dirawat oleh kakeknya yang tidak lain merupakan paman dari istri pelaku di wilayah Cilodong, Kota Depok.

Dalam kunjungannya, Imran memastikan kondisi MP dalam keadaan baik. “Saya hanya ingin tahu kondisinya, saya sempat pegang kepalanya dan usap badannya. Hanya memastikan balita sehat," kata Imran.

Imran mengatakan, pihaknya akan memberikan pendampingan psikologis melalui Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Metro Depok. "Kita akan terus beri pendampingan terhadap anak ini, sisi psikologisnya juga kita perhatikan karena saat kejadian anak ini ada dilokasi," kata Imran.

Kapolres juga memberikan bantuan materil yang diharap bisa dipergunakan untuk keperluan sehari hari, dan berharap agar ibu anak ini yang juga masih dirawat agar kembali pulih dan sehat.

Imran mengatakan, saat ini kondisi NI (31) sudah berangsur pulih, meski belum bisa diajak berkomunikasi karena luka bacok mengenai bagian wajahnya. “Kondisi ibunya sih saya sempat melihat juga, sudah bisa buka mata, tapi masih kondisi lemah, belum bisa bicara,” kata Imran.

Masyarakat digemparkan dengan aksi pembunuhan secara sadistis seorang bocah 11 tahun berinisial KPC di perumahan Pondok Jatijajar, Kecamatan Tapos, Depok pada Selasa, 1 November 2022 pagi.

Aksi keji itu dilakukan oleh Rizky Noviyandi Achmad alias RNA (30) yang merupakan ayah kandung korban.

Lokasi KDRT disertai pembunuhan di Perumahan Pondok Jatijajar, Depok.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Ridwan Putra (Depok)

Peristiwanya bermula ketika terjadi cekcok antara Rizky dengan istrinya NI (31) pada subuh hari. Tiba-tiba, sebilah parang diambil dan diarahkan kepada NI dan KPC. Sebanyak empat kali bacokan dilayangkan kepada NI dan dua bacokan kepada KPC.

Akibatnya, sang istri mengalami luka di bagian wajah dan tubuhnya, saat ini masih dalam perawatan intensif di rumah sakit. Sementara anaknya, meninggal di lokasi kejadian karena mengalami luka bacok di kepala, mata, leher, tangan dan beberapa jari putus karena ditebas parang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya