Sadis, Begal di Bekasi Tabrak Korbannya dari Depan Lalu Bacok pakai Golok

Ilustrasi Begal.
Sumber :
  • Istimewa.

Bekasi - Pria inisial MY (26) dibegal di wilayah Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat. Korban ditabrak dari arah depan lalu dibacok. 

Korban Jiwa Banjir Bandang Sumbar Bertambah Jadi 44 Orang

Usut punya usut kejadiannya Minggu, 25 Juni 2023, sekira pukul 22.30 WIB. Korban melaju seorang diri. Seketika datang dua pelaku berboncengan dari arah berlawanan menabraknya. Korban lantas mengerem mendadak sampai jatuh.

"Menurut keterangan korban saat korban melintas di TKP, tiba-tiba dari arah depan para pelaku dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat langsung menghalangi dan menabrak korban, jadi motong jalannya. Setelah itu ngerem mendadak jatuh," ujar Kapolsek Bantargebang, Ajun Komisaris Polisi Ririn Sri Damayanti kepada wartawan, Rabu 28 Juni 2023.

Santri di Lamongan Diduga Diikat dan Dibanting, Begini Faktanya

Ilustrasi begal.

Photo :
  • http://ibu-zahraa.blogspot.com

Setelahnya, salah satu korban membacoknya dengan golok. Akibatnya, korban menderita luka bacok di kepala dan lengan kiri. Karena korban tidak berdaya, lantas sepeda motornya digondol oleh pelaku.

Pj Gubernur Minta Polisi Usut Video Mirip Sekda Tapanuli Utara Diduga Mesum

"Salah satu pengemudi motornya itu turun membacok menggunakan dengan golok. Membacok kepala dan lengan kiri. Setelah itu si korban mengamankan diri, motor dibawa pelaku. Dua kali bacokan, kepala itu 2,5 cm," kata dia.

Lebih lanjut dia mengatakan, kemudian pelaku kabur. Beruntung korban diselamatkan saksi. Polisi mengaku sulit mengidentifikasi pelaku buntut tidak ada kamera CCTV (closed circuit television) di lokasi.

"Pelaku diburu masih lidik. Masalahnya di situ enggak ada CCTV, jadi memang jalan sepi. Sebelah kanannya sawah perbatasan. Kami dari pihak polisi mengusulkan untuk memasang CCTV kepada pihak terkait," kata dia lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya